Harper Mangkubumi Berbagi Berkat di Bulan Ramadan

Kunjungan manajemen Hotel Harper di Panti Asuhan Bina Siwi pada Selasa, (15/5/2018). - Ist/Harper
17 Mei 2018 23:50 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- Untuk melengkapi kebahagiaan pada Ramadan 2018, Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta baru saja mengadakan beberapa kegiatan sosial dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bina Siwi pada Selasa, (15/5/2018).

Selain itu juga dilakukan kunjungan ke UPT Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia Terlantar Budhi Dharma pada hari ini di Giwangan, Umbulharjo, Kota Jogja pada Kamis (17/5/2018).

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Hotel Harper Mangkubumi dengan didukung oleh seluruh tim dari manajemen Harper Mangkubumi.

Acara dilaksanakan pada pagi hari dengan berangkat bersama-sama dari Hotel Harper Mangkubumi menuju panti dengan menyerahkan beberapa sembako di antaranya adalah beras, minyak goreng, gula pasir, tepung, telur, sarung dan mukena.

Corporate Social Responsibility ini dilakukan setiap tahunnya setiap memasuki Ramadan sebagai bentuk kepedulian Hotel Harper Mangkubumi dengan sesama.

Kegiatan CSR ini dipimpin langsung oleh Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang kurang beruntung dan sekaligus sebagai komitmen kami untuk dapat menyeimbangkan kegiatan sosial Hotel kami,” ungkap Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Harper Mangkubumi, Rabu. (*)

 

 

Ad Tokopedia