Advertisement

Harper Mangkubumi Berbagi Berkat di Bulan Ramadan

Bhekti Suryani
Kamis, 17 Mei 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Harper Mangkubumi Berbagi Berkat di Bulan Ramadan Kunjungan manajemen Hotel Harper di Panti Asuhan Bina Siwi pada Selasa, (15/5/2018). - Ist/Harper

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Untuk melengkapi kebahagiaan pada Ramadan 2018, Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta baru saja mengadakan beberapa kegiatan sosial dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bina Siwi pada Selasa, (15/5/2018).

Selain itu juga dilakukan kunjungan ke UPT Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia Terlantar Budhi Dharma pada hari ini di Giwangan, Umbulharjo, Kota Jogja pada Kamis (17/5/2018).

Advertisement

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Hotel Harper Mangkubumi dengan didukung oleh seluruh tim dari manajemen Harper Mangkubumi.

Acara dilaksanakan pada pagi hari dengan berangkat bersama-sama dari Hotel Harper Mangkubumi menuju panti dengan menyerahkan beberapa sembako di antaranya adalah beras, minyak goreng, gula pasir, tepung, telur, sarung dan mukena.

Corporate Social Responsibility ini dilakukan setiap tahunnya setiap memasuki Ramadan sebagai bentuk kepedulian Hotel Harper Mangkubumi dengan sesama.

Kegiatan CSR ini dipimpin langsung oleh Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang kurang beruntung dan sekaligus sebagai komitmen kami untuk dapat menyeimbangkan kegiatan sosial Hotel kami,” ungkap Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Harper Mangkubumi, Rabu. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Putusan MK Diprediksi Tidak Akan Mengubah Hasil Pilpres

News
| Sabtu, 20 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement