Advertisement

Mahasiswa UGM Tewas Dibacok di Perempatan Mirota Kampus

Salsabila Annisa Azmi
Kamis, 07 Juni 2018 - 15:34 WIB
Bhekti Suryani
Mahasiswa UGM Tewas Dibacok di Perempatan Mirota Kampus Ilustrasi mayat. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Terjadi penganiayaan di perempatan Mirota Kampus, Terban Gondokusuman pada pukul 02.30 WIB yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban atas nama Dwi Ramadhani Herlagga merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UGM.

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta AKP Partuti mengatakan dilakukan dua orang laki laki yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor matic. Kronologi diawali saat pelapor dan korban berboncengan menggunakan sepeda motor.

Advertisement

"Mereka bersama kawan-kawan melakukan bakti sosial dengan membagi bagikan sahur kepada orang tidak mampu di wilayah Kota Jogja, mulai dari kontrakan wilayah Sleman mulai pukul 01.00 WIB dan selesai pukul 02.00 WIB," kata Partuti, Kamis (7/6/2018).

Partuti mengatakan rombongan kembali pulang melalui TKP. Ketika mereka sampai di perempatan Mirota, tiba-tiba dari belakang ada sepeda motor berboncengan menggunakan motor matic sambil membawa celurit.

Pelapor yang takut kemudian tancap gas. Sang korban terkena bacok di punggung sebelah kiri dan sobek sekitar sembilan sentimeter. Korban langsung dilarikan ke RS Sardjito Yogyakarta. "Korban dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit, masih diselidiki lagi kasus ini," ujar Partuti saat dihubungi harianjogja.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan IKN Capai 80 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement