Advertisement

Stikom Yogyakarta Luncurkan S1 Ilmu Komunikasi

Sunartono
Senin, 11 Juni 2018 - 12:10 WIB
Laila Rochmatin
Stikom Yogyakarta Luncurkan S1 Ilmu Komunikasi Sejumlah praktisi media dan pakar komunikasi bersama Ketua Stikom Yogyakarta memukul kentongan sebagai tanda dimulainya seminar dan diluncurkannya Prodi S1 Ilmu Komunikasi Stikom Yogyakarta, Sabtu (9/6/2018). - Harian Jogja/Sunartono

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Yogyakarta meluncurkan program S-1 Ilmu Komunikasi, di Kampus Stikom Jalan Laksda Adisutjipto 279 Depok, Sleman Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan itu sekaligus diisi dengan seminar publik bertajuk Masa Depan Pers dan Penyiaran di Era Konvergensi Media dalan Perspektif Ilmu Komunikasi Ultramodern dengan menghadirkan praktisi media dan akademisi ahli bidang ilmu komunikasi.

Ketua Stikom Yogyakarta Sumantri Raharjo menjelaskan seminar itu digelar dalam rangka peluncuran S1 Ilmu Komunikasi. Pembukaan S1 tersebut merupakan satu-satunya program sarjana di Stikom Yogyakarta.

"Kebetulan Stikom ini baru diresmikan pada 2018 dari sebelumnya Akindo, SK-nya baru Februari 2018, saat ini sudah berubah bentuk naik status dari diploma ke level S1," katanya, Sabtu (9/6/2018).

Ia berharap bisa memperkenalkan prodi tersebut kepada masyarakat dan stakeholder. Tema yang diangkat tentang pers karena dinilai sangat menarik dan sesuai dengan keilmuan komunikasi.

"Apalagi era disrupsi pengaruhnya dunia pers baik cetak online, mengalami dinamika luar biasa. Narasumber menyampaikan materi tersebut dan diharapkan membawa manfaat dan mohon dukungan S1 ilmu komunikasi kami," ujarnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement