Advertisement

Bursa Lowongan Kerja ECC UGM Gratis dan Terbuka untuk Umum

Bhekti Suryani
Minggu, 26 Agustus 2018 - 05:50 WIB
Bhekti Suryani
Bursa Lowongan Kerja ECC UGM Gratis dan Terbuka untuk Umum Ilustrasi Job Fair. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Pesta bursa kerja 24th Career Days ECC UGM akan digelar pada 1-2 September 2018 di Grha Sabha Pramana (GSP) UGM. Event ini gratis dan terbuka untuk umum.

Mengusung konsep paperless, pengunjung yang telah menjadi lifetime member cukup login ke akun ECC UGM dengan menggunakan gawai (smartphone), setelah masuk headquarter, silakan mengeklik banner bertuliskan ‘Cetak Kartu Masuk Di Sini’, pilih ‘view mobile’ kemudian lakukan screenshot pada tanda masuk. Gunakan screenshot tersebut untuk masuk ke dalam venue.

Advertisement

Untuk pengunjung yang belum mendaftar sebagai lifetime member, silakan menggunakan member trial account.

Caranya, mendaftarkan diri melalui side banner ‘registrasi non member’ yang terletak pada side banner microsite 24th CD ECC UGM, dan lakukan screenshot tanda masuk.

Pengunjung nonmember yang belum sempat mendaftarkan diri, tetap bisa masuk ke venue dengan mendaftarkan diri di Booth Registrasi yang terletak di lantai 1 sayap barat GSP.

Bukan sekadar job fair biasa, di 24th CD ECC UGM pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas seperti Counseling Booth, serta memainkan beragam games seru di Careernews Booth.

Tak hanya itu, tersedia juga foodcourt yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi energi setelah seharian berkeliling booth perusahaan.

Sebagai informasi tambahan, hingga Jumat (24/8/2018), tercatat sebanyak 65 perusahaan telah menyatakan bergabung dalam gelaran ini. Untuk mengetahui lebih lanjut silakan membuka official web ECC UGM: ecc.ft.ugm.ac.id, dan follow LINE, Instagram, Twitter : @eccugm. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement