Advertisement

Dua Hari Hilang, Motor CB150R Ditemukan di Pinggir Jalan

Irwan A Syambudi
Senin, 27 Agustus 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Dua Hari Hilang, Motor CB150R Ditemukan di Pinggir Jalan Motor yang sempat hilang dua hari ditemukan di Kecamatan Galur, Kulonprogo langusung dibawa ke Polsek Gondokusuman beberapa waktu lalu. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Peristiwa pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dialami seorang buruh yang sedang bekerja. Motornya hilang dicuri orang, tetapi ditemukan dua hari kemudian di pinggir jalan.

Aksi pencurian itu terjadi di Jalan Gondosuli, Baciro, Gondokusuman, Kota Jogja pada Sabtu (18/8/2018) dinihari. Korbannya adalah seorang buruh warga Kebumen, Jawa Tengah bernama Muhammad Haris,21,. Dia yang saat itu sedang bekerja meninggalkan motornya, Honda CB150R bernomor polisi AA 4407 DJ di trotoar jalan hingga kemudian di curi orang.

Advertisement

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Boni Fasius Slamet mengatakan laporan pencurian itu dilaporkan ke pihaknya pada Senin (20/8/2018). Mendapatkan laporan pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Saat kami melakukan penyelidikan, kami mendapatkan informasi ditemukan sepeda motor dengan ciri-ciri persis seperti milik korban di daerah Galur [Kabupaten Kulonprogo]. Sepeda motor itu ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan," katanya, Senin (27/8/2018).

Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar motor tersebut merupakan milik korban. Saat ditemukan motor dalam kondisi baik dan dapat dinyalakan. Hanya saja bagian kunci motor telah rusak akibat dipaksa menggunakan kunci leter T.

"Kami hanya menemukan motornya saja, pelaku sampai saat ini masih dalam pengejaran. Berdasarkan penyelidikan dan bukti CCTV yang kami dapatkan di lokasi kejadian, pelaku berjumlah tiga orang," kata dia.

Lanjutnya tiga pelaku itu berboncengan menggunakan satu motor tanpa nomor polisi, sebelum mengambil motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Sebut Pengemudi Fortuner Ugal-ugalan Buang Pelat Nomor TNI di Lembang

News
| Kamis, 18 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement