Advertisement

Olifant High School Undang OSIS SMP dan SMA Se-Jogja

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 11 Oktober 2018 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Olifant High School Undang OSIS SMP dan SMA Se-Jogja Pengurus OSIS SMP-SMA se-Jogja berfoto bersama seusai mengikuti gathering dan talk show dari social media influencer di Olifant High School. - Ist./Olifant High School

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Olifant High School mengundang pengurus OSIS SMP dan SMA di Jogja dalam rangkaian acara menuju Junior Entrepreneur Festival (JE.Fest) 2018. Gathering ini bertujuan membangun silaturahmi dan kerja sama pengurus OSIS di Jogja.

Tim Public Relations Officer Olifant School Mirzania Bunga Ardini mengungkapkan acara tersebut merupakan kelanjutan dari Youth Forum yang pernah digelar Olifant School sebelumnya. Selain itu, kegiatan yang menjadi salah satu bentuk aplikasi dari visi misi OHS Sociopreneur dengan moto Catalyst for Innovation and Community ini menjadi rangkaian menjelang gelaran JE.Fest yang akan diselenggarakan pada 27 Oktober mendatang.

Advertisement

"Dalam kegiatan ini, pengurus OSIS juga mengikuti talk show dari social media influencer yang berbagi ilmu tentang dunia yang mereka geluti dan bagaimana bisa memberikan pengaruh positif kepada remaja," ujar Bunga dalam rilisnya, Rabu (10/10).

Dalam kegiatan ini, para siswa SMP Olifant menggelar simulasi Globally Enhanced National Education Curriculum Support (GENECS). Program ini merupakan kegiatan unggulan OHS yang mengintegrasikan beberapa mata pelajaran dan mengarah pada community project.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut para social media influencer yang diundang, mendapatkan pengalaman dan manfaat dari kegiatan itu. Bunga menambahkan melalui kegiatan itu, para pengurus OSIS yang hadir juga berkesempatan untuk melihat fasilitas belajar di Olifant.

"Mereka juga dapat saling berdiskusi dan menjalin keakraban antara siswa yang diundang. Beragam hadiah menarik juga menambah semarak diskusi yang berlangsung. Kami juga mengundang mereka untuk mengikuti berbagai kegiatan Je.Fest termasuk lomba- lomba menarik untuk remaja seperti speech contest, cover dance dan Olifant voice dan beberapa lomba keluarga," imbuh Bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement