Advertisement

KULINER JOGJA : Jogja Scrummy Buka Outlet Ketiga

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 10 Oktober 2016 - 16:20 WIB
Nina Atmasari
KULINER JOGJA : Jogja Scrummy Buka Outlet Ketiga Tarian Anak Panah Srikandi membuka acara peresmian outlet ketiga Jogja Scrummy, Minggu (9/10 - 2016). (Foto istimewa)

Advertisement

Kuliner Jogja, Joja Scrummy membuka outlet ketiga

Harianjogja.com, JOGJA-Jogja Scrummy membuka outlet ketiga di Jl.Brigjen Katamso no.198 Jogja, Minggu (9/10/2016). Outlet ini menyediakan perpaduan dua lapis puff pastry dan brownies kukus. Ada enam varian rasa yang bisa dipilih, yaitu coklat, keju, mangga, caramel, srikaya, dan taro.

Advertisement

Jogja Scrummy menyediakan pilihan oleh-oleh terbaru yang kekinian untuk wisatawan yang berlibur ke Jogja. Agung Nugroho Susanto selaku owner Jogja Scrummy sekaligus perwakilan Dude Harlino berharap semoga Jogja Scrummy ke depan semakin diterima masyarakat Jogja.

“Tak lupa juga untuk wisatawan yang datang ke Jogja,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (10/10/2016).

Mulai tanggal 9-11 Oktober 2016, Jogja Scrummy memberikan discount 20% khusus pembelian Jogja Scrummy di outlet Katamso. Harga yang dibanderol hanya Rp36.000/box.

Dalam pembukaan outlet tersebut digelar beberapa hiburan menarik yaitu pertunjukan tari pembuka tari Anak Panah Srikandi karya Mila Rosinta dari Sanggartari Mila Art Dance School. Ada pula penampilan anak Sekolah Dasar dengan tarian Kuntul Manisoleh Gumregah Dancer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement