Advertisement

MALL DI JOGJA : Tiga Tenant Baru Antri di J-Walk

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 24 Desember 2016 - 01:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
MALL DI JOGJA : Tiga Tenant Baru Antri di J-Walk Fun & Fit milik Funworld Indonesia yang diluncurkan Jumat (23/12/2016) Sahid Jogja Walk (IST - J/Walk)

Advertisement

Mall di Jogja, J-Walk memiliki tenant baru

Harianjogja.com, SLEMAN --  Setidaknya tiga tenant baru siap meramaikan Sahid Jogja Walk yang akrab disapa Sahid J-Walk. Salah satu tenant yang akan hadir memang belum ada di DIY dan Jawa Tengah (Jateng), yakni Fun & Fit milik Funworld Indonesia yang rencananya diluncurkan Jumat (23/12/2016).

Advertisement

General Manager Sahid J-Walk R Dorothe Novita mengatakan, wahana baru berupa trampoline ini memang baru ada di DIY dan Jateng. Trampoline ini memang sudah banyak di DIY namun dengan wahana lengkap di area 1.000 meter persegi baru ada di Sahid J-Walk.

“Sudah paling besar dan paling lengkap kami masih memberikan promo diskon 50 persen lagi. Makanya, bagi mereka yang senang dengan olah raga loncat-loncat ini silahkan mencoba tenant baru kami,” kata Dorothe dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (22/12/2016) malam.

Selain Trampoline, area ini juga menyuguhkan Sepatu Roda Inline Skate. Dengan area yang tidak kalah luas dari Trampoline membuat wahana ini sangat nyaman untuk dicoba. “Kami memang berusaha menyuguhkan tidak hanya permainan tapi juga permainan yang menyehatkan. Kalau wahana Funworld lainnya ada, seperti game centre. Tenant Funworld sejauh ini respon sangat bagus padahal belum diluncurkan,” jelas dia.

Selain Funworld Indonesia, tenant lain yang akan hadir di Sahid J-Walk adalah Doom Doom Ice Tea dan Inul Vizta . Dua tenant baru ini siap meramaikan Sahid J-Walk.

“Inul Vizta rencanaya akan hadir dengan 26 room dan buka hingga dini hari. Inul Vizta juga akan ada promo gratis selama dua jam,” ungkap Dorothe yang menjelaskan promo lain adalah Diskon up to 80% di Planet Surf.

Di sisi lain, Sahid J-Walk juga mengajak mahasiswa dan komunitas untuk bisa ikut menikmati mal di Babarsari ini. Sebab setiap pekannya mereka menghadirkan banyak acara yang diusahakan mampu menarik komunitas itu. Salah satu staf Marcom Sahid J-Walk, Nur Kusnia Wardani mengungkapkan acara reguler yang pasti adalah latihan BMX Free Style setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Rencananya pada Sabtu (24/12/2016) dan Minggu (25/12/2016) akan digelar BMX Competition.

“Kami memang berusaha menghadirkan anak muda untuk datang ke sini. Kami memang berusaha selalu memberikan ruang bagi komunitas untuk ikut meramaikan suasan di Sahid J-Walk,” jelas Nur.

Nur menambahkan akan banyak acara yang akan diadakan pada tahun depan. Khususnya yang mengikutsertakan komunitas-komunitas anak muda di Jogja. “Sepanjang akhir tahun ini saja kami menghadirkan tidak kurang tujuh acara untuk komunitas. Tahun depan tentu akan lebih ramai lagi,” kata Nur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement