Ribuan Warga Menanti Kehadiran Jokowi di Malioboro

Warga menanti kehadiran Presiden Jokowi di Depan Gedung Agung Jogja, Kamis (6/6/2019). - Harian Jogja/Sunartono.
06 Juni 2019 15:47 WIB Sunartono Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Ribuan warga menanti kehadiran Presiden Jokowi di sepanjang Jalan Malioboro, Jogja, Kamis (6/6/2019). Jokowi menurut informasi melakukan sejumlah rangkaian kegiatan di Gedung Agung.

Pantauan Harianjogja.com, ribuan warga menanti kehadiran Jokowi di sepanjang Jalan Malioboro. Tepat di depan Gedung Agung Jalan Malioboro, warga diminta oleh aparat keamanan menunggu di pinggir jalan sisi timur.

Sementara aparat keamanan dari TNI dan Polri berjaga-berjaga di setiap ruas jalan yang akan dilalui Jokowi mulai dari kawasan Jalan Kusumanegara, Kota Jogja.

Warga semakin banyak yang berdiri di sepanjang jalan Malioboro setelah informasi kehadiran Jokowi menyebar di kalangan pengunjung Malioboro.

Menurut informasi Jokowi akan membagikan sembako kepada warga. "Kalau saya dengarnya akan membagikan sembako," ujar Sarjilah warga Sumberagung, Jetis, Bantul di Jalan Malioboro, Kamis (6/6/2019).

Hal yang sama juga disampaikan Lilik warga yang menantikan kehadiran Jokowi. "Iya informasinya akan membagikan sembako," ucap pria yang bekerja sebagai pedagang ini.