Advertisement

Penemuan Kerangka di Septic Tank, Polisi Sebut Ayu Selisa Dibunuh Suaminya

Ujang Hasanudin
Kamis, 26 Desember 2019 - 15:27 WIB
Nina Atmasari
Penemuan Kerangka di Septic Tank, Polisi Sebut Ayu Selisa Dibunuh Suaminya Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Kepolisian Resor Bantul menemukan fakta baru dalam penemuan kerangka manusia dalam septic tank di Karangjati, Bangunjiwo, Kasihan Bantul. Polisi menyebut kerangka manusia tersebut adalah Ayu Selisa. Ayu mati diduga karena dibunuh oleh suaminya sendiri Edi Susilo.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Riko Sanjaya mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan kerangka korban dan keterangan saksi-saksi, bahwa korban adalah Ayu Selisa. Keluarga Ayu juga sudah meyakini berdasarkan tanda-tanda, di antaranya gelang dan bordir jaket yang dikenakan ayu yang ditemukan sekitar septic tank.

Advertisement

Riko juga menduga bahwa penyebab kematian Ayu adalah dibunuh, “Ada indikasi penyebabnya adalah pembunuhan. Siapa pelakunya kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” kata Riko.

Untuk menungkap pelaku pembunuhan tersebut, polisi telah memeriksa lima orang saksi, di antaranya adalah keluarga Ayu Selisa dan keluarga Waluyo, mertua korban. Dari hasil pemeriksaan saksi, kata Riko, pelaku mengarah pada Edi Susanto, yang tidak lain adalah suami dari Ayu Susanto.

Edi Susanto sudah meninggal dunia karena bunuh diri pada 11 September lalu di rumahnya. Namun sebelum Edi meninggal dunia sempat bercerita kepada ayahnya, Waluyo, bahwa istrinya tidak pergi kemana-mana melainkan ada di sekitar rumah dan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Saat diceritakan tersebut, ayah dari Edi, kata Riko, juga sempat kaget.

Namun bagaimana proses kematian Ayu, polisi masih menyelidikinya. Termasuk siapa saja yang terlibat dalam kematian Ayu, masih dalam penyelidikan lebih lanjut, “Ini bisa kami ungkap, arah pelaku ke Edi. Keterangan saksi-saksi juga arahnya ke sana [Edi]. Apakah ada pelaku lain kami masih menyelidiki lebih dalam,” ujar Riko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement