Advertisement

Pesepeda Meninggal Dunia di Jalan Godean karena Kelelahan

Lajeng Padmaratri
Senin, 05 Oktober 2020 - 19:37 WIB
Bhekti Suryani
Pesepeda Meninggal Dunia di Jalan Godean karena Kelelahan Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Diduga kelelahan, seorang pesepeda mengalami henti napas hingga meninggal dunia di Jalan Godean Km 7,5 Kecamatan Godean, Sleman pada Senin (5/10/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Pesepeda tersebut merupakan warga Dusun Pandean V, Desa Sidoluhur, Kecamatan Godean berinisial RBH, 44. Ia diketahui baru pulang kerja saat peristiwa tersebut terjadi.

Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Godean, Iptu Bowo Susilo menerangkan ia langsung meluncur ke lokasi kejadian begitu mendapat laporan adanya pesepeda yang henti nafas tersebut. "Betul, ada pesepeda yang meninggal di Jalan Godean KM 7,5," katanya ketika dikonfirmasi wartawan pada Senin petang.

Menurut informasi yang ia himpun dari saksi, pesepeda tersebut mengayuh sepedanya sepulang kerja dari Demak Ijo menuju arah barat ke arah rumahnya di Pandean V, Sidoluhur. Lantaran sempat kelelahan, korban berhenti di pinggir jalan.

Korban diketahui sempat istirahat sejenak dan minum air. "Dia sempat minum, duduk, tapi langsung pingsan. Saksi langsung menghubungi kami," ujarnya.

BACA JUGA: Sudah Dinyatakan Sembuh, Para Mantan Pasien Covid-19 Kini Rasakan Jantungnya Bermasalah

Setelah melalui pemeriksaan medis, RBH dinyatakan meninggal dunia lantaran kelelahan. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. "Di tubuhnya juga nggak ada tanda-tanda habis kesenggol kendaraan lain. Memang kelelahan," lanjutnya.

Dari kejadian ini, Polsek Godean langsung menghubungi keluarga yang bersangkutan. Dari keluarga, Bowo mendapat informasi jika RBH memang hobi bersepeda. Bahkan, keluarga menyebut korban masih kelelahan karena pada Minggu (4/10/2020) kemarin bersepeda sampai Gua Kiskendo di Kulonprogo yang jalurnya menanjak.

"Keluarga tidak menyebut ada penyakit bawaan. Mereka kaget, tapi sudah menerima," kata Bowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement