Advertisement

Galakkan Pemakaian Kompor Induksi, PLN Gelar Lomba Masak

Media Digital
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
Galakkan Pemakaian Kompor Induksi, PLN Gelar Lomba Masak Lomba masak menggunakan kompor induksi yang digelar PLN UP3 Yogyakarta. - Ist/dok PLN UP3 Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Guna terus mendukung Electrifyng Lifestyle, PT PLN Persero terus mengkampanyekan manfaat Kompor Induksi ke masyarakat.

Salah satunya dengan menyelenggarakan lomba memasak dengan menggunakan kompor induksi, gaya hidup yang memudahkan masyarakat dengan peralatan yang serba listrik.

Advertisement

Baca juga: Layanan BPJS Kesehatan di Masa Pandemi Dipermudah

Lomba memasak ini diikuti oleh perwakilan pegawai masing-masing Unit Layanan Pelanggan dan Bagian se UP3 Yogyakarta. Semua peserta tampak antusias mengikuti acara ini dan memberi kesaksian bahwa kompor induksi sangat cepat dan praktis penggunaannya.

Eric Rossi Pryo Nugroho Manager PLN UP3 Yogyakarta menyampaikan untuk memperkenalkan manfaat kompor induksi ini, PLN UP3 Yogyakarta sudah dua kali mengadakan kegiatan yang serupa. Tujuannya agar peserta dapat menyampaikan dan mengajak ke tetangga, kerabat dan handai tolan untuk beralih ke kompor induksi ini.

Baca juga: Ini Rekomendasi Bagi Anda yang Ingin Pergi Liburan Saat Pandemi

“Banyak keuntungan yang didapat dari penggunaan kompor induksi ini. Selain praktis mudah diatur suhu sesuai yang diinginkan dan panas merata, kompor induksi elegan dengan beragam fitur modern," katanya, dalam rilis, Sabtu (24/10/2020).

Keunggulan lainnya yakni ramah lingkungan. Memakai kompor induksi tak ada asap, tak ada bau dan tak ada emisi, udara pun jadi lebih bersih. Pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan gas, repot memasang tabung gas dan repot membongkar kompor saat dibersihkan.

"Dengan memakai kompor induksi, keuntungan bagi PLN akan meningkatkan penjualan kwh, sedangkan bagi pemerintah membantu mengurangi impor gas dari luar negeri, sehingga dapat menurunkan devisa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement