Ibu di Sleman Curi Tabung Gas Elpiji Demi Beli Paket Data untuk Internet Anak

Ilustrasi. - Freepik
05 Februari 2021 20:57 WIB Newswire Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Himpitan ekonomi dialami seorang ibu di Sleman sehingga nekat berbuat kriminal.

Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Sleman HT (48) diamankan warga usai mencuri elpiji ukuran tiga kilogram. Ironisnya, pelaku nekat karena terhimpit masalah ekonomi dan butuh paket data Internet untuk anaknya.

Kapolsek Ngaglik Kompol Trie Adi didampingi Kanit Reskrim Iptu Budi Karyanto mengatakan, aksi pencurian ini dilakukan oleh pelaku pada Kamis (4/2/2021) sekira pukul 20.30 WIB. Pelaku mengambil elpiji ukuran tiga kilogram di toko kelontong milik Marsudi di Kapanewon Ngaglik, Sleman.

BACA JUGA: KAI Resmi Buka Layanan GeNose di Empat Stasiun, Ini Daftarnya

Saat mengambil elpiji ini, istri korban mendengar suara berisik. Saksi kemudian keluar dan mendapati seorang perempuan yang tidak dikenal membawa satu tabung gas elpiji ukuran tiga kilogram.

“Saat itu korban ditanya dan mengaku mengambil elpiji dari toko milik saksi,” katanya. Mendengar keterangan ini, tersangka diamankan warga. Selanjutnya diserahkan ke Polsek Ngaglik untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul "Terhimpit Ekonomi, IRT di Sleman Curi Tabung Elpiji untuk Beli Paket Data Internet Anak"

Sumber : iNews.id