Advertisement

Lengkapi Pilihan Belanja Fesyen, Jogja City Mall Hadirkan Rubi

Media Digital
Kamis, 29 April 2021 - 07:37 WIB
Bhekti Suryani
Lengkapi Pilihan Belanja Fesyen, Jogja City Mall Hadirkan Rubi Rubi Shoes and Accessories hadir di JCM/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi ‘one stop shopping’ terbaik di Yogyakarta selalu memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya.

Kali ini Jogja City Mall kembali menghadirkan tenant baru untuk melengkapi pilihan belanja bagi pengunjung. Tenant baru kali ini yang akan semakin melengkapi pilihan belanja fashion pengunjung Jogja City Mall yaitu Rubi Shoes and Accessories.

Advertisement

Rubi Shoes and Accessories akan menyapa pengunjung setia Jogja City Mall mulai 28 April 2021. Pengunjung dapat berbelanja berbagai model alas kaki wanita, mulai dari flatshoes, sandal sampai sneakers dengan harga terjangkau.

"Kualitas berbagai produk yang disediakan juga terjamin karena kenyamanan customer menjadi perhatian utama dari Rubi," kata Febrianita Candra Rini selaku Public Relations JCM, melalui rilis Rabu (28/4/2021).

Hadir di Lantai UG Jogja City Mall, Rubi akan menawarkan berbagai model dan warna alas kaki bagi setiap kebutuhan wanita. Mulai dari sandal dengan warna yang ceria untuk bersantai di akhir pekan sampai flat shoes yang nyaman untuk digunakan ke kantor.

Berbagai promo menarik juga dihadirkan Rubi bagi pengunjung yaitu special gift with minimal purchase 200.000 (on normal items) selama periode 28 April – 09 Mei 2021.

Ke depannya Jogja City Mall akan terus menghadirkan berbagai tenant menarik untuk semakin melengkapi pilihan belanja bagi pengunjung setianya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Terbitkan Aturan Turunan Terkait Tindak Pidana Kekerasan Seksual

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement