Advertisement

Pemkab Sleman Serahkan Bantuan APD dan Masker

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 19 Agustus 2021 - 18:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pemkab Sleman Serahkan Bantuan APD dan Masker Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyerahkan bantuan APD ke warga Gamping. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di tiga lokasi di wilayah tersebut untuk penanggulangan Covid 19.  

"Pemerintah Kabupaten menyerahkan bantuan (APD) kepada Satgas Covid 19 di wilayah Kalurahan Trihanggo. Penyaluran bantuan APD ini sesuai dengan permintaan dari Satgas Covid 19 tingkat Padukuhan dalam rangka penanggulangan Covid 19," Jelas Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa usai menyerahkan bantuan, Rabu (18/9/2021). 

Advertisement

Adapun ketiga lokasi penyaluran bantuan tersebut yaitu Dusun Kronggahan, Dusun Baturan dan Dusun Biru, yang berada di Kalurahan Trihanggo, Kapanewon Gamping.

Lebih lanjut Danang menuturkan bahwa selain APD, pemerintah juga menyerahkan bantuan sanitizer, masker dan desinfektan. "Masing-masing Padukuhan mendapatkan bantuan 5 APD, 5 sanitizer 125 ml, 10 box masker dan 2 dirigen desinfektan," Jelas Danang.

Seluruh bantuan tersebut akan dimanfaatkan oleh Satgas Covid 19 Padukuhan dalam melakukan penanggulangan covid 19 di wilayahnya.

Sementara itu, Dukuh Biru Wartini Dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa bantuan dari Pemkab Sleman akan dimanfaatkan untuk gerakan pencegahan oleh Satgas Covid 19. Di samping itu, Dia menuturkan bahwa saat ini upaya pencegahan penyebaran Covid 19 terus dilakukan bersama dengan masyarakat serta terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dan penyemprotan lingkungan. Di wilayahnya saat ini terdapat 6 warga yang isoman dan warga secara gotong royong juga memberi bantuan kebutuhan selain bantuan dari Kalurahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement