Advertisement

Pemkab Sleman Serahkan Bantuan APD dan Masker

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 19 Agustus 2021 - 18:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pemkab Sleman Serahkan Bantuan APD dan Masker Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyerahkan bantuan APD ke warga Gamping. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di tiga lokasi di wilayah tersebut untuk penanggulangan Covid 19.  

"Pemerintah Kabupaten menyerahkan bantuan (APD) kepada Satgas Covid 19 di wilayah Kalurahan Trihanggo. Penyaluran bantuan APD ini sesuai dengan permintaan dari Satgas Covid 19 tingkat Padukuhan dalam rangka penanggulangan Covid 19," Jelas Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa usai menyerahkan bantuan, Rabu (18/9/2021). 

Adapun ketiga lokasi penyaluran bantuan tersebut yaitu Dusun Kronggahan, Dusun Baturan dan Dusun Biru, yang berada di Kalurahan Trihanggo, Kapanewon Gamping.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Lebih lanjut Danang menuturkan bahwa selain APD, pemerintah juga menyerahkan bantuan sanitizer, masker dan desinfektan. "Masing-masing Padukuhan mendapatkan bantuan 5 APD, 5 sanitizer 125 ml, 10 box masker dan 2 dirigen desinfektan," Jelas Danang.

Seluruh bantuan tersebut akan dimanfaatkan oleh Satgas Covid 19 Padukuhan dalam melakukan penanggulangan covid 19 di wilayahnya.

Sementara itu, Dukuh Biru Wartini Dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa bantuan dari Pemkab Sleman akan dimanfaatkan untuk gerakan pencegahan oleh Satgas Covid 19. Di samping itu, Dia menuturkan bahwa saat ini upaya pencegahan penyebaran Covid 19 terus dilakukan bersama dengan masyarakat serta terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dan penyemprotan lingkungan. Di wilayahnya saat ini terdapat 6 warga yang isoman dan warga secara gotong royong juga memberi bantuan kebutuhan selain bantuan dari Kalurahan.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Harga Minyak Dunia Anjlok 5,69 Persen, Apakah Harga BBM di Indonesia Bakal Turun?

News
| Minggu, 25 September 2022, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement