Advertisement

Sedang Naik RX King, Pemotor Asal Sleman Tiba-Tiba Meninggal di Lampu Bangjo Jokteng

Yosef Leon
Jum'at, 10 September 2021 - 15:27 WIB
Budi Cahyana
Sedang Naik RX King, Pemotor Asal Sleman Tiba-Tiba Meninggal di Lampu Bangjo Jokteng Petugas PMI mengevakuasi jenazah korban yang meninggal di kawasan lampu bangjo sebelah timur Pojok Beteng, pada Jumat (10/9/2021) pagi. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang warga Banyuraden, Gamping, Sleman, meninggal dunia saat naik motor di lampu bangjo sebelah timur Pojok Beteng (Jokteng), pada Jumat (10/9/2021) pagi. Dia mengendarai sepeda motor Yamaha RX King Special sebelum meninggal dunia.

Kasubag Humas Polresta Jogja AKP Timbul Sasana Raharja menjelaskan korban adalah TS, 53, karyawan swasta. Insiden meninggalnya TS terjadi pada pagi sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Kolonel Sugiyono tepatnya sebelah timur lampu bangjo Jokteng Wetan.

Advertisement

BACA JUGA: Korupsi JJLS di Gunungkidul: Lurah Karangawen Beralasan Cari Ketenangan

Awalnya, saksi di sekitar lokasi melihat korban naik sepeda motor Yamaha RX King Special dengan nomor polisi B-6251-DI dari arah timur mengarah ke selatan di Jalan Kolonel Sugiyono Mergangsan.

Sesampainya di lampu APILL, korban sempat berhenti karena saat itu lampu menyala merah. Lantas korban tiba-tiba langsung terjatuh.

Warga yang berada di sekitar lokasi kemudian mengangkat korban ke trotoar lalu segera menghubungi polisi. Unit Pos Polisi Lalu Lintas di Pos Jokteng lalu menghubungi Polsek Mergangsan. Setelah diperiksa korban telah dalam kondisi meninggal dunia. "Sekitar pukul 09.00 Wib mobil ambulans PMI tiba di lokasi dan kemudian membawa jenazah ke RSUP Dr. Sardjito," ucap Timbul.

"Korban meninggal diperkirakan karena sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda unsur penganiayaan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyelundupan Paket Ganja via Ekspedisi Berhasil Digagalkan, Ini Kronologinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement