Advertisement

Jabatan Wakapolresta Jogja Diisi Wajah Baru

Yosef Leon
Selasa, 18 Januari 2022 - 15:17 WIB
Budi Cahyana
Jabatan Wakapolresta Jogja Diisi Wajah Baru Serah terima jabatan utama Polresta Jogja pada Selasa (18/1/2022) di Mapolresta setempat. - Istimewa/Humas Polresta Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jabatan utama di lingkungan Polresta Jogja diisi dengan wajah baru per Selasa (18/1/2022). AKBP Fahmi Arifrianto resmi dilantik sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Jogja menggantikan AKBP Juang Andi Priyanto.

Serah terima jabatan dilakukan di halaman tengah Mapolresta Jogja, Selasa pagi. AKBP Fahmi Arifrianto sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banjarnegara Polda Jateng, sementara AKBP Juang Andi kini menjabat Dir Lantas Polda Babel.

Advertisement

BACA JUGA: Siap-Siap Banyak Razia Lalu Lintas, Ini Fokus Polresta Jogja

Kapolresta Jogja Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu rangkaian proses dalam pengelolaan organisasi. Selain sebagai penyegaran dan tantangan baru, mutasi diharapkan bisa mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat luas.

"Hal ini juga bertujuan sebagai regenerasi dan upaya untuk memelihara eksistensi dalam pelaksanaan tugas serta merupakan pembinaan karier terhadap personel Polri," kata Purwadi.

Kapolresta menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di jabatan baru kepada AKBP Fahmi Arifrianto dan AKBP Juang Andi. "Saya percaya dengan pengalaman yang saudara miliki mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai pejabat baru," ungkapnya.

Di sisi lain, Purwadi juga mengajak seluruh anggota Polresta Jogja dan jajaran untuk memantau vaksinasi di jenjang usia 6 sampai 11 tahun guna menekan penyebaran varian Omicron.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement