Advertisement

Berulang Kali Bunuh Diri, Tukang Ojol Ini Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya

Lugas Subarkah
Selasa, 05 April 2022 - 12:17 WIB
Arief Junianto
Berulang Kali Bunuh Diri, Tukang Ojol Ini Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Seorang pria ditemukan meninggal bunuh diri di kamar indekosnya, di Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, pada Senin (4/4/2022) sore WIB. Korban diduga sudah kerap mencoba bunuh diri sebelum akhirnya kali ini benar-benar meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Maryadi Endar Isnianto, menjelaskan korban adalah seorang pria berinisial C, 23, yang bekerja sebagai driver ojek online. “Sekitar pukul 15.30 WIB [Senin], pemilik kamar indekos diberitahu bahwa ada orang gantung diri di kamar kos lantai III,” ujarnya, Selasa (5/4).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

BACA JUGA: Aksi Bersama Turunkan Angka Stunting Membuahkan Hasil

Mendapat kabar itu, pemilik kamar indekos dengan dua orang lain mengecek kamar indekos tersebut dan ternyata benar, korban telah meninggal dunia dalam posisi gantung diri menggunakan kain selendang yang diikatkan pada balok kayu. Mengetahui hal ini, pemilik kamar indekos langsung melapor ke Polsek Depok Timur.

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab bunuh diri tersebut. Akan tetapi berdasarkan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), diduga korban sudah melakukan sejumlah upaya bunuh diri sebelum akhirnya gantung diri.

Hal ini ditunjukkan dengan adanya beberapa jenis obat-obatan dalam jumlah cukup besar di sekitar korban. Polisi juga menemukan adanya luka sayatan di pergelangan tangan kiri.

“Di lantai ditemukan pisau, gunting, cutter dan sedikit bekas darah,” ungkapnya.

Selain itu, korban juga meninggalkan catatan bunuh dirinya, yang menyebutkan beberapa orang telah mengetahui rencana bunuh dirinya. Pasca penemuan tersebut korban dibawa ke Purworejo, Jawa Tengah, untuk dimakamkan.

CATATAN REDAKSI:
Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.
Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement