Jangan Ketinggalan, Ribuan Bakpia Dibagikan di Teras Malioboro 1

Suasana salah satu stan bakpia. - Istimewa
07 Mei 2022 06:57 WIB Arief Junianto Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Dalam rangka memeriahkan libur Lebaran tahun ini, Balai Layanan Bisnis UMKM Dinas Koperasi & UKM DIY menggelar Festival Bakpia di Teras Malioboro 1 menggelar Festival Bakpia. Acara yang digelar sejak Kamis (5/8/2022) hingga Minggu (8/5/2022) dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga 20:00 WIB.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Harianjogja.com, Jumat (6/5/2022), Festival Bakpia yang juga didukung oleh Grab, XL Axiata, Madu Nusantara, Entrasol Chil-go tersebut digelar sebagai salah satu strategi layanan bisnis Teras Malioboro 1 untuk memperkenalkan tenant-tenant bakpia yang menempati Lantai III Gedung A.

BACA JUGA: Toko di Malioboro Kebanjiran Pembeli, Hampir Sama dengan Sebelum Pandemi

Dalam festival tersebut, pengunjung bisa menikmati bazar promo bakpia dengan satu harga, yakni cukup dengan Rp10.000. Selama empat hari penyelenggaraan Festival Bakpia, sebanyak 1.000 bakpia fresh akan dibagikan ke pengunjung di Teras Malioboro 1. Syaratnya mudah, cukup dengan mem-follow media sosial Teras Malioboro 1, @terasmalioboro_.

Selain Bakpia, festival tersebut juga akan diikuti perwakilan dari paguyuban tenant batu permata akik serta diramaikan penampilan sejumlah musisi akustik yang bakalan menghibur di Teras Malioboro 1.