Advertisement

Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki, Korban Meninggal Dunia di Tempat

Yosef Leon
Selasa, 25 April 2023 - 12:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki, Korban Meninggal Dunia di Tempat Sepeda motor milik ASA tampak ringsek di Jalan Raya Jogja-Wates, Dusun Klangon, Argosari, Sedayu, Bantul pada Selasa (11/4/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL— Seorang pejalan kaki lanjut usia bernama Suyatin, 65, warga Timbulharjo, Sewon ditabrak pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Imogiri Barat KM 13 Dusun Denokan, Trimulyo Kapanewon Jetis pada Selasa (25/4/2023) dini hari. 

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, identitas pengendara sepeda motor bernama Kirmiyanto, 38, warga Karang Tengah, Kapanewon Imogiri yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi AB-4539-EG. 

Advertisement

"Tabrakan terjadi sekitar pukul 00.15 Wib, korban meninggal dunia di tempat," katanya. 

Kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Kirmiyanto melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, kemudian sesampainya di lokasi kejadian ada pejalan kaki yang berjalan dari arah utara ke selatan (searah) dengan sepeda motor. 

"Namun karena pengendara tidak melihat sehingga menabrak pejalan kaki tersebut hingga terdorong dan terlindas sepeda motor hingga terjatuh dan meninggal dunia di lokasi," ujarnya. 

Korban dilaporkan mengalami luka tangan kanan patah, kaki kanan patah, kepala bagian atas luka terbuka. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka bahu kiri patah, cidera kepala ringan, tangan lecet, kondisi sadar dan dirawat di RSUD Panembahaan Senopati Bantul.

"Sepeda motor mengalami kerusakan berupa totok lampu pecah, slebor depan tergores, footstep depan kiri bengkok, cover kiri tergores, dan kerusakan lainnya," pungkas dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Terbitkan Aturan Turunan Terkait Tindak Pidana Kekerasan Seksual

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement