Advertisement

Semarang Food, Beverage, and Chef Festival 2023 Sediakan Tiket Gratis, Buruan Daftar!

Media Digital
Senin, 16 Oktober 2023 - 13:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Semarang Food, Beverage, and Chef Festival 2023 Sediakan Tiket Gratis, Buruan Daftar! Ilustrasi kuliner (Freepik)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pameran Semarang Food Beverage, and Chef Festival 2023 akan diselenggarakan selama 3 hari, yakni 24-26 November 2023 di PRPP Convention Centre, Semarang, Jawa Tengah. 

Senior Marketing Communications Semarang Food Beverage, and Chef Festival 2023, Florencia mengatakan festival ini menjadi ajang yang dinantikan karena menyajikan beragam warisan kuliner Nusantara yang memanjakan indera perasa. “Tiket masuk gratis, bagi kamu yang mendaftar pra-registrasi di sini,” kata dia dalam rilis, Senin (16/10/2023). 

Advertisement

Tidak hanya itu, kata dia, Semarang Food Beverage, and Chef Festival 2023 juga akan menyuguhkan beragam kegiatan seperti, pertama, kompetisi memasak. “Jika kamu memiliki keahlian dalam memasak, bisa daftarkan dirimu untuk menunjukan kreativitas dan keahlian dalam kuliner. Kamu juga bisa mendukung dan melihat secara langsung para chef berkompetisi,” tambah dia.

Kedua, demo masak dengan melihat pertunjukan dari keahlian para selebriti chef hingga mempelajari tips, teknik, dan resep baru yang menarik untuk meningkatkan keterampilan kuliner. Ketiga, bertemu dan menyapa selebriti chef. “Akan ada hadir beberapa selebriti chef terkenal yang akan berinteraksi dengan kamu. Mereka juga akan membagikan pengalaman dan ilmunya untuk mendapatkan inspirasi dari kecintaan mereka terhadap makanan,” ujarnya.

Selain dari aktivitas luar biasa tersebut, Semarang Food, Beverage, and Chef Festival 2023 akan menampilkan beragam perusahaan yang akan menjadi peserta pameran nanti. Para peserta pameran akan memnunjukkan tren dan inovasi terkini. Mulai dari hidangan gourmet hingga peralatan dapur yang mutakhir.

Para peserta pameran berasal dari berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta dan Surabaya, dan juga ada jagoan-jagoan Jawa Tengah. Penyelenggara pameran menargetkan ada kurang lebih 48 peserta pameran dari seluruh Indonesia, beberapa di antaranya adalah Minyak Kelapa Barco, kitchen equipment dari Crown Horeca, Mesin Ossel, dan Foodteco, serta bahan makanan dari Sosrait, Kantan Foods, dan PT Mutiara Gemilang Indonesia.

“Pameran ini akan memberikan kamu hati yang penuh inspirasi kuliner dan perut yang dipenuhi kelezatan makanan dan minuman. Jangan lupa untuk daftarkan diri kamu sekarang! Caranya dengan mengisi biodata anda dan konfirmasi tiket akan langsung dikirimkan ke email-mu yang didaftarkan. Kami tunggu kehadiran kamu dan sampai bertemu di Semarang Food, Beverage, and Chef Festival 2023!” kata dia. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan NasDem Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Anies Bilang Begini

News
| Sabtu, 27 April 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement