Advertisement

Warga PSHT Deklarasi Dukung Pemilu 2024 Bejalan Aman dan Damai

Ujang Hasanudin
Rabu, 24 Januari 2024 - 12:37 WIB
Ujang Hasanudin
Warga PSHT Deklarasi Dukung Pemilu 2024 Bejalan Aman dan Damai Silaturahmi warga PSHT bersama Polri dan masyarakat bertajuk bersama masyarakat Yogyakarta bertekat membangun soliditas kebersamaan di Padepokan PSHT di Desa Tempelsari, Maguwoharjo, Selasa (23/01/2024). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Demi menjalin sinergitas dan soliditas antara Polri, PSHT Pusat Madiun Perwapus DIY dan masyarakat yang ada di Wilayah Yogyakarta maka diadakan silaturahmi yang bertajuk bersama masyarakat Yogyakarta bertekat membangun soliditas kebersamaan.

PSHT Pusat Madiun Perwapus DIY melalui Ketua PSHT Pusat Madiun Cabang Sleman, Parwoto mengatakan bahwa sinergitas dan soliditas antara Polri dan Masyarakat harus terus dipupuk agar kamtibmas tetap terjaga.

Advertisement

“Kegiatan sinergitas antara PSHT Pusat Madiun Perwapus DIY, Polri dan masyarakat akan ditingkatkan terus, supaya keamanan dan ketertiban tetap terjaga, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas terutama menjelang Pemilu 2024, beda pilihan kita tetap saudara," tutur Parwoto di Padepokan PSHT di Desa Tempelsari, Maguwoharjo, Selasa (23/01/2024)

BACA JUGA: Tawuran di Jogja, PSHT Minta Maaf kepada Sultan, Warga, dan Brajamusti

Silaturahmi yang diadakan di Padepokan PSHT Cabang Sleman Pusat Madiun, Desa Tempelsari, Maguwoharjo, Sleman dihadiri oleh Ketua PSHT cab. Sleman pusat Madiun, beberapa ketua ranting cabang, warga PSHT tingkat dua dan anggota kepolisian dari Polda DIY serta warga masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan deklarasi oleh semua warga PSHT yang hadir. Untuk berkomitmen dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta bersama masyarakat bertekat mewujudkan pemilu damai 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tiga Ribu Lebih WNI Terjerat Online Scam Sejak 2021

News
| Minggu, 28 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement