Advertisement

Novotel Suites Malioboro Sajikan Puluhan Menu dari Berbagai Penjuru Dunia di Bedug Iftar Ramadan Buffet

Media Digital
Rabu, 13 Maret 2024 - 15:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Novotel Suites Malioboro Sajikan Puluhan Menu dari Berbagai Penjuru Dunia di Bedug Iftar Ramadan Buffet Bertajuk Madcow Festive, Novotel Suites Malioboro Sajikan Puluhan Menu dari Berbagai Penjuru Dunia di Bedug Iftar Ramadhan Buffet. Istimewa

Advertisement

JOGJA—Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup Accor, mengundang para tamu untuk merayakan bulan suci Ramadan di hotel dan resor Accor yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

Marketing Communication Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Lolita R. Amanda mengatakan hingga 31 Mei 2024, para tamu dan anggota ALL – Accor Live Limitless dapat menikmati 2X poin Reward saat bersantap di lebih dari 120 restoran yang berpartisipasi di lebih dari 30 destinasi di Indonesia. “Untuk menikmati bonus poin Reward, anggota harus berlangganan penawaran dengan mengunjungi https://all.accor.com/a/id/offers/asia-ramadan-double-reward-points-on-dining.html,” katanya dalam rilis, Rabu (13/3/2024).

Advertisement

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro mengumumkan kembalinya Bedug Iftar Buffet Tamadan selama Ramadan yang mengusung tema Madcow Festive untuk merayakan momen berbuka puasa. Puluhan hidangan dari berbagai penjuru dunia di hidangkan dalam Ramadan Buffet kali ini, guna menambah pengalaman kuliner yang tak terlupakan bersama kerabat dan kolega di bulan suci Ramadan.

Bedug Iftar kali ini dikemas dalam all-you-can-eat buffet dengan rotasi setiap harinya, Bedug Iftar akan di adakan di dua venue sekaligus yaitu resto Food Exchange yang berada di lantai delapan dengan harga Rp185.000 net/pax, dan 10/10 poolbar yang berada di rooftop Novotel Suites Malioboro dengan pemandangan 360 kota Yogyakarta dengan harga Rp220.000 net/ pax. “Tak hanya itu Novotel Suites Malioboro juga memberikan hiburan dan hadiah menarik, yaitu live music yang akan menghibur setiap hari selama Ramadan dan doorprize untuk dua orang yang beruntung berupa dua buah voucer menginap.

“Dalam semangat mendukung mereka yang kurang mampu dan membutuhkan selama bulan suci Ramadan, Accor akan mendonasikan Rp5.000 untuk setiap prasmanan buka puasa yang dipesan oleh anggota ALL – Accor Live Limitless kepada A Trust For A Child (ATFAC) di Indonesia yang dioperasikan oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa. Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, ATFAC mendukung anak-anak kurang mampu dengan pembelajaran setelah sekolah dan fasilitas sosial,” katanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKS Berharap Prabowo-Gibran Ajak Gabung Koalisi Pemerintah Seperti PKB dan NasDem

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement