Advertisement

Geger! Jenazah Tertelungkup Memegang Senter Ditemukan di Sungai Bedog Pajangan

Jumali
Senin, 19 Agustus 2024 - 10:37 WIB
Sunartono
Geger! Jenazah Tertelungkup Memegang Senter Ditemukan di Sungai Bedog Pajangan Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Warga Dusun Benyo, Sendangsari, Pajangan, Bantul dibikin geger dengan ditemukannya sesosok jenazah, J, 61 warga setempat yang tergeletak di aliran Sungai Bedog,  Benyo, Sendangsari, Pajangan, Senin (19/8/2024) pagi.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengungkapkan, penemuan jenazah J terjadi pada pukul 01.00 WIB WIB. Awalnya, NH, 41, S, 52, dan A, 34 dan beberapa warga dusun Benyo, Sendangsari Pajangan, Bantul, dimintai tolong oleh M, yang mencari keberadaan istrinya, J. Mengingat J diketahui beberapa saat sebelumnya telah meninggalkan rumah. 

Advertisement

BACA JUGA : Sempat Mengeluh Sakit, Lansia di Kulonprogo Meninggal di Pasar Sentolo

Setelah dilakukan pencarian, pada hari dan tanggal yang sama sekitar pukul 01.00 WIB, ketiganya melihat jenazah yang mengambang ditengah sungai Bedog, tepatnya di Dusun Benyo, Sendangsari, Pajangan, Bantul,

"Setelah didekati, dipastikan mayat tersebut adalah orang yang mereka cari dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pajangan," katanya.

Jeffry mengungkapkan, jenazah J ditemukan ditengah sungai, dalam keadaan tertelungkup, tangan kanan memegang senter. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Bantul, dan Puskesmas Pajangan, setelah dilakukan pemeriksaan luar, menyatakan bahwa tidak  melihat adanya luka luar maupun tanda penganiayaan, untuk penyebab kematian tidak bisa dipastikan.

BACA JUGA : Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan di Saluran Irigasi Sukoharjo

"Keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan meminta jenazah untuk langsung dimakamkan, kemudian dengan disaksikan oleh perangkat desa, mayat diserahkan kepada keluarga korban," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Berwisata di Orbit Bumi, Miliarder Tangan Kanan Elon Musk Ini Akhirnya Berhasil Pulang

News
| Senin, 16 September 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement