Advertisement

Kustini-Sukamto: Nomor 1 Jadi Pemersatu untuk Sleman yang Maju

David Kurniawan
Senin, 23 September 2024 - 15:57 WIB
Ujang Hasanudin
Kustini-Sukamto: Nomor 1 Jadi Pemersatu untuk Sleman yang Maju

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Satu, Kustini Sri Purnomo-Sukmato menyakini nomor satu akan menjadi keberuntungan di Pilkada 2024. Pasangan ini juga optimistis bisa menang dengan menggandeng koalisi bersama rakyat.

Bakal Calon Bupati Sleman nomor satu, Kustini Sri Purnomo mengatakan, hasil undian nomor pilkada sudah diketahui bersama dalam pengundian di kantor KPU Sleman. Berdasarkan pengundian, ia mendapatkan nomor satu sehingga menjadi nomor keberuntungan bagi pasangan Kusuka (Kustini-Sukamto) agar bisa menang di Pilkada.

Advertisement

“Kami adalah koalisi rakyat Sleman,” kata Kustini, Senin siang.

Menurut dia, nomor satu menjadi penyemangat serta mengajak Masyarakat untuk bersama-sama, bersatu padu mewujudkan Sleman yang maju. Kustini mengakui cita-cita ini bisa diwujudkan karena Sleman memiliki banyak potensi.

BACA JUGA: Dapat Nomor 2 di Pilkada 2024, Harda-Danang: Simbol Kemenangan dan Kedamaian

Di sisi sumber daya manusia, Kabupaten Sleman menjadi yang tertinggi di Indonesia. Oleh karenanya, potensi ini menjadi modal yang penting guna mewujudkan persatuan untuk pembangunan bagi kepentingan Masyarakat.

“Mari bersama-sama melanjutkan pembangunan SDGs atau pembangunan berkelanjutan demi Masyarakat yang lebih sejahtera,” katanya.

Wakil Bupati Sukamto mengatakan, nomor undian satu jadi pertanda dari alam dan telah membuktikan bahwa nomor satu akan menang karena berkoalisi dengan rakyat. Ia tidak menampik pasangan Kusuka tidak banyak didukung partai politik, namun buka menjadi masalah karena upaya pemenangan bisa tetap diwujudkan.

Menurut dia, rakyat tidak harus masuk partai politik, tapi rakyat harus mengerti paham dan mengerti partai politik. Sukamto pun mengajak seluruh warga di Sleman tanpa mengenal agama apapun bersatu padu untuk memenangnkan nomor satu.

“Inilah kira-kira menjadi semangat dan nomor satu sebagai pertanda Sleman akan lebih maju lagi,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Siapkan Aplikasi Layanan Terpadu untuk 40 Ribu Pengguna

News
| Senin, 23 September 2024, 18:02 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat-Tempat Wisata di Vietnam yang Jadi Favorit Wisatawan

Wisata
| Kamis, 19 September 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement