Advertisement

Mas Marel Gerindra Meyakini Harda-Danang Bakal Bawa Sleman Lebih Baik

Abdul Hamied Razak
Minggu, 06 Oktober 2024 - 23:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Mas Marel Gerindra Meyakini Harda-Danang Bakal Bawa Sleman Lebih Baik Ribuan warga antusias mengikuti Senam Gemoy Gerindra Bersama Harda Kiswaya, di Lapangan Mrisen di Kalurahan Sardonoharjo, Sleman, pada Minggu (6/10 - 2024).ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Ribuan warga antusias mengikuti Senam Gemoy Gerindra Bersama Harda Kiswaya, di Lapangan Mrisen di Kalurahan Sardonoharjo, Sleman, pada Minggu (6/10/2024).

Kegiatan yang diinisiasi oleh DPD Gerindra DIY dan DPC Gerindra Sleman tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi dan kader Gerindra, di antaranya,Wakil DPD Gerindra DIY, Gusthilantika Suryo Kusumo yang akrab disapa Mas Marrel, dan Bendahara DPD Gerindra DIY, Lisman Puja Kesuma, Ketua DPC Gerindra Sleman, Sukaptana.

Advertisement

BACA JUGA: Deklarasi Barisan 1912, Akar Rumput Muhammadiyah Siap Menangkan Pasangan Harda Kiswaya - Danang Maharsa

Mas Marrel, yang merupakan cucu Sri Sultan Hamengku Buwono X, turut memberi dukungan kepada Harda Kiswaya dan Danang Maharsa di Pilkada Sleman 2024. Dia ikut mengenalkan calon Bupati Sleman yang diusung Partai Gerindra di Pilkada 2024 kepada masyarakat.

"Saya dan teman-teman Gerindra mendukung Pak Harda dan Mas Danang di Pilkada Sleman. Jadi, bapak-bapak dan ibu-ibu harus ikut mendukung pasangan ini sepenuhnya," harap Mas Marrel melalui keterangan persnya, Minggu (6/10/2024).

Rani Wijayanti, ibu rumah tangga dari Pandowoharjo, Sleman, menilai sosok Harda yang dekat dengan masyarakat. Mantan Sekda Sleman tersebut, katanya, sudah biasa berbaur dengan masyarakat. "Saya berharap Sleman menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan pak Harda," ungkapnya.

Rifanda Enggar, warga Babarsari,Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, mengungkapkan harapan agar pasangan Harda-Danang membawa angin segar bagi generasi muda, terutama di bidang olahraga dan seni. Dia berharap keduanya bisa mengakomodasi kebutuhan anak muda.

"Saat ini, sepak bola sangat diminati oleh anak muda. Saya berharap Pak Harda dan Mas Danang bisa mengembangkan sekolah sepak bola, membangun ekosistem olahraga yang lebih baik, dan tentu melibatkan anak muda dalam pengambilan kebijakan," ujar Rifanda.

Dalam sambutan, Harda menyampaikan rasa terima kasih dan harapan kepada masyarakat yang hadir. Ia menyatakan komitmen untuk membawa harapan baru bagi Kabupaten Sleman jika terpilih.

"Saya maju di Pilkada 2024 Kabupaten Sleman, berpasangan dengan Mas Danang Maharsa, didukung oleh partai-partai besar, termasuk Gerindra. Semoga, pasangan nomor dua, dengan doa dan dukungan panjenengan, diridhoi Allah untuk memimpin Kabupatrn Sleman," ucap Harda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OTT di Kalimantan Selatan, KPK Tangkap 6 Orang, Ada Penyelenggara Negara

News
| Senin, 07 Oktober 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Staycation di Hotel Masih Ngetren, Simak Tipsnya

Wisata
| Kamis, 03 Oktober 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement