Masak Besar, 1.439 Pengunjung Jogja City Mall Santap Opor Ayam Gratis

Suasana event Masak Besar di JCM beberapa waktu lalu. - Ist
12 Juni 2018 00:50 WIB Bhekti Suryani Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Menyambut Lebaran tentunya beragam persiapan dilakukan oleh segenap umat muslim untuk merayakan hari kemenangan. Hal tersebut tak lepas dari belanja untuk memenuhi kebutuhan selama Hari Raya.

Setelah sebelumnya mengadakan Late Night Sale dengan hadiah satu paket perjalanan umrah gratis dan dimenangkan oleh Bapak Stefanus Handoyo S yang merupakan salah satu customer yang berbelanja kala itu. Jogja City Mall pada Minggu (10/6/2018) mengadakan event Masak Besar dimana kali ini Jogja City Mall membagikan 1.439 porsi opor ayam yang dibagikan gratis kepada pengunjung.

Seperti Masak Besar sebelumnya, Jogja City Mall tetap menggandeng Indonesian Chef Association (ICA) untuk mengolah bahan sehingga opor ayam dan makanan pendamping lainnya dapat tersaji, seperti: lontong, sambal goreng krecek, ayam, kerupuk, serta tak lupa es buah.

"Pengunjung yang hadir dapat mengambil makanan yang tersedia secara gratis untuk berbuka puasa," kata Fandi Sutanto selaku Public Relation Jogja City Mall melalui rilis Senin (11/5/2018).

Dibuka dengan penampilan tarian kontemporer sebagai penanda bahwa acara siap digelar.

Acara ini melibatkan sekitar 30 personel ICA yang semuanya adalah chef-chef hotel yang telah profesional, Jajaran Management Jogja City Mall.

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB di area drop off, nyatanya telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang telah datang membanjiri dengan antusias di sekitaran area pelaksanaan event.

"Opor ayam dipilih karena menyesuaikan dengan momentum Ramadhan dan Lebaran yang identik dengan sajian opor ayam, dan makanan lainnya seperti yang disajikan," kata dia.

Karena dari management juga turut terjun langsung maka sekaligus dapat dijadikan sebagai salah satu ajang mendekatkan management Jogja City Mall dengan pengunjung setianya.

Acara ini sengaja digelar pada sore hari dengan alasan supaya masyarakat juga dapat menikmatinya untuk berbuka puasa.

Acara yang telah digelar beberapa kali ini akan tetap menjadi salah satu agenda rutin Jogja City Mall yang harapannya juga sebagai salah satu cara untuk dapat menarik perhatian masyarakat. Untuk ke depannya Jogja City Mall akan menyuguhkan beragam acara serta beragam promo menarik untuk pengunjung setia. (*)