Advertisement

Infrastruktur Hasil Program TMMD Harus Dijaga

Yudhi Kusdiyanto
Kamis, 15 November 2018 - 22:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Infrastruktur Hasil Program TMMD Harus Dijaga Penyerahan sejumlah infrastruktur hasil TMMD seperti jalan dan fasilitas umum lain, Selasa (13/11/2018). - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732 Sleman yang digelar di Kecamatan Gamping, telah berakhir dan menghasilkan sejumlah infrastruktur seperti jalan dan fasilitas umum yang cukup baik. Komandan Kodim 0732 Sleman Letkol Inf. Diantoro, berpesan agar masyarakat merawat berbagai infrastruktur yang dibangun selama pelaksanaan TMMD.

Beberapa sasaran fisik yang sudah diserahkan kepada masyarakat saat peresmian di antaranya pembangunan talut jalan; corblok jalan yang menghubungkan Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, dan Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul; rehabilitasi rumah tak layak huni; rehabilitasi masjid dan beberapa proyek lain. “Semua ini dikerjakan hanya dalam waktu 30 hari. Tanpa ada keterlibatan masyarakat, mustahil seluruh sasaran akan selesai sesuai jadwal,” kata Diantoro seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (15/11/2018).

Advertisement

Dandim juga mengucapkan terima kasih kasih kepada Pemkab Sleman, Pemerintah Kecamatan Gamping, pemdes Balecatur dan seluruh komponen masyarakat dan mitra Kodim Sleman yang ikut membantu pelaksanaan TMMD. “Kami berharap seluruh warga masyarakat menjaga hasil karya bersama ini sehingga berdaya guna lama dan bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya,” kata Diantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement