HARIAN JOGJA HARI INI : Teror Tak Bikin Ciut Nyali KPK

Harian Jogja edisi Kamis (10/1 - 2019)
10 Januari 2019 10:00 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Teror Tak Bikin Ciut Nyali KPK
JAKARTA- Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif mendapat teror. Paralon yang diduga bom rakitan ditemukan di pagar rumah Agus, sedangkan bom molotov dilemparkan ke garasi rumah Laode.

Satgas Temui Krisna Adi
SLEMAN- Satgas Antimafia Bola mendatangi rumah mantan pemain PSIM Jogja sekaligus penyerang PS Mojokerto Putra, Krisna Adi Darma Tama, Rabu (9/1).

Bank Dunia Prediksi Ekonomi Melemah di 2019
JAKARTA- Bank Duniamerevisi proyeksi pertumbuhan ekonomi global 2019 dengan pertimbangan dari sisi pelemahan aktivitas perdagangan, investasi, serta peningkatan suku bunga khususnya di sejumlah negara berkembang.

Terget Penting Palapa Ring
Pemerintah menjadikan Palapa Ring sebagai target krusial untuk melancarkan jaringan komunikasi melalui serat optik. Integrasi secara keseluruhan Palapa Ring dari barat sampai timur ditargetkan dilaksanakan pada pertengahan 2019.

Margot Robbie Perankan Barbie
Boneka legendaris Barbie bakal diangkat dalam bentuk film live action. Yang akan memerankan boneka cantik ini adalah Margot Robbie.

Trump Ngotot Minta Dinding Perbatasan
WASHINGTON, D.C- Predisen Amerika Serikat (AS) Donald Trump bersikeras menyerukan kepada Kongres AS untuk meloloskan anggaran US$5,7 miliar (Rp79,3 triliun) tahun ini untuk membantu pembangunan dinding perbatasan AS dan Meksiko.

VAR Bikin Gusar
LONDON- Berbeda dengan Jurgen Klopp dan Josep Guardiola yan kerap meledak-ledak di pinggir lapangan, Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, cenderung tenang dan mampu mengontrol emosinya.

PSS Amankan Tiga Pemain Belakang
SLEMAN- PSS Sleman berhasil mengamaknakn tanda tangan tiga pemain belakangnya musim lalu, yakni Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptadi dan Asyraq Gufron Ramadan.

DIY Butuh Perda Penanganan Klithih
JOGJA- Kekerasan jalanan yang kian marak terjadi menjadi alasan sangat mendesaknya regulasi untuk penanganan masalah tersebut.

PPM Kembali Gugat Pemkot
JOGJA- Ketua Pagutuban Pengusaha Malioboro (PPM) Budhi Susilo kembali mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jogja terkait dengan penataan Kawasan Malioboro.

Caleg Bantul Bagikan Genset untuk Ketua RT
BANTUL- Tak hanya tiga parpol yang disoriti oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bantul lantaran sumbangan dana kampanye nol rupiah, seorang calon anggota legislatif (caleg) juga dibidik.

Web Tak Beres, Tukin Terancam Dipotong
WONOSARI- Pengelolaan web milik organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunungkidul belum maksimal.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.