KECELAKAAN BANTUL : Hendak Pergi TPA, Bocah Ini Justru Tewas Terlindas Stoom Asphalt

Ilustrasi mayat bocah (JIBI - Dok)
31 Oktober 2016 18:27 WIB Mediani Dyah Natalia Bantul Share :

Kecelakaan Bantul dialami siswa kelas dua SD

Harianjogja.com, BANTUL -- Kecelakaan Bantul menimpa pelajar kelas dua SD di Pijenan, Wijirejo, Pundak, Bantul, bernama Dea, Senin (31/10/2016). Korban yang diketahui akan berangkat ke Tempat Pengajian Anak (TPA) menggunakan sepeda justru terjatuh dan tertelindas sebuah stoom asphalt.

Informasi mengenai peristiwa nahas ini pertamakali diunggah oleh Atrie Jogja di akun media sosial Info Cegatan Jogja (ICG) sekitar pukul 17.00 WIB. Adapun Atrie Jogja menyampaikan anak mau tpa ketlindes stom di pijenan MD, smg khusnul khotimah.

Hanya dalam waktu satu jam, informasi ini menuai 800-an komentar dan puluhan kali dibagikan.

Adapun salah satu pihak yang memberikan komentar, atas nama Ninis SusAnti menjelaskan kronologis peristiwa ini. Menurut informasi yang diterimanya dari seorang saudara, Dea disebutnya dibantu seseorang untuk menyeberang jalan hingga berada di depan kios fotokopi.

"Dea lewat kanan jalan, pas di depan santinet itu kan ketemu truk silinder, Dea mlipir ke tepi jalan kan mbak (pelan-pelan semua), terus Dea kepleset, entah kayu, batu, bambu, terus langsung kena ban (silinder) depan," terangnya.

Akibat peristiwa ini area kepala Dea mengalami luka parah. Korban diketahui sempat dibawa ke rumah sakit. Keluarga korban, yakni ibundanya disebut terus mendampingi korban.

Sejumlah anggota ICG pun menyampaikan rasa dukacita dengan menuliskan, Ardi Ardian Innalillahi wa inna illaihi rajiun, semoga kepergianmu ketika engkau akan berangkat mengaji, menjadikan syafaat bagi orang tuamu nak... Aamiin...

Hanny Hanny inalillahiwainaillaihi rajiun .. semoga khusnul khotimah ... insyaallah surga menanti mu dek ?