Advertisement

Hyatt Regency Berkurban Sapi untuk Bantu Korban Gempa Lombok

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 30 Agustus 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Hyatt Regency Berkurban Sapi untuk Bantu Korban Gempa Lombok Manajemen Hyatt Regency Yogyakarta menunjukkan daging kurban yang dikirim untuk korban gempa Lombok. - Ist/Hyatt Regency Yogyakarta

Advertisement


Harianjogja.com, JOGJA-Memeringati Idul Adha, Hyatt Regency Yogyakarta turut serta memeriahkan hari raya kurban. Bekerjasama dengan Rumah Zakat, hotel bintang lima ini menyumbangkan seekor sapi untuk kemudian dikemas dalam bentuk kornet sapi untuk disalurkan kepada para korban gempa di Lombok.

Assistant Public Relations Manager Hyatt Regency Yogyakarta Precy Setyadhika Permata mengungkapkan berbagai program dan inovasi terbaru selalu diberikan setiap tahunnya sejak hotel ini berdiri hampir dua dekade lamanya.

Advertisement

“Tahun ini dan seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka memeringati Hari Raya Idul Adha 1439 H, Hyatt Regency Yogyakarta turut mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR),” ujar Precy dalam rilisnya, Kamis (30/8/2018).

Keberadaan Hyatt Regency Yogyakarta di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar melalui momen seperti halnya Idul Adha ini. Pada peringatan Hari Raya kali ini, Hyatt Regency Yogyakarta bekerjasama dengan Rumah Zakat, berkurban sapi yang kemudian dikemas dalam bentuk kornet sapi.

Precy memaparkan Hyatt Regency Yogyakarta mengatasnamakan karyawannya untuk menyumbang 200 buah kornet sapi bagi korban gempa di Lombok. Dalam kondisi pascagempa, masyarakat di Lombok saat ini kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan mereka sehari-hari seperti makanan, minuman berupa air bersih, pakaian dan masih banyak lagi.

“Kami menyumbangkan kornet sapi kepada korban gempa di Lombok ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada mereka dan dirasa penyajian kornet sapi ini sangat mudah dan dapat digunakan dalam jenis makanan apapun. Semoga bantuan kami ini berguna dan dapat menunjang kebutuhan mereka,” imbuh Precy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement