Hyatt Regency Berkurban Sapi untuk Bantu Korban Gempa Lombok

Manajemen Hyatt Regency Yogyakarta menunjukkan daging kurban yang dikirim untuk korban gempa Lombok. - Ist/Hyatt Regency Yogyakarta
30 Agustus 2018 22:17 WIB Holy Kartika Nurwigati Sleman Share :


Harianjogja.com, JOGJA-Memeringati Idul Adha, Hyatt Regency Yogyakarta turut serta memeriahkan hari raya kurban. Bekerjasama dengan Rumah Zakat, hotel bintang lima ini menyumbangkan seekor sapi untuk kemudian dikemas dalam bentuk kornet sapi untuk disalurkan kepada para korban gempa di Lombok.

Assistant Public Relations Manager Hyatt Regency Yogyakarta Precy Setyadhika Permata mengungkapkan berbagai program dan inovasi terbaru selalu diberikan setiap tahunnya sejak hotel ini berdiri hampir dua dekade lamanya.

“Tahun ini dan seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka memeringati Hari Raya Idul Adha 1439 H, Hyatt Regency Yogyakarta turut mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR),” ujar Precy dalam rilisnya, Kamis (30/8/2018).

Keberadaan Hyatt Regency Yogyakarta di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar melalui momen seperti halnya Idul Adha ini. Pada peringatan Hari Raya kali ini, Hyatt Regency Yogyakarta bekerjasama dengan Rumah Zakat, berkurban sapi yang kemudian dikemas dalam bentuk kornet sapi.

Precy memaparkan Hyatt Regency Yogyakarta mengatasnamakan karyawannya untuk menyumbang 200 buah kornet sapi bagi korban gempa di Lombok. Dalam kondisi pascagempa, masyarakat di Lombok saat ini kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan mereka sehari-hari seperti makanan, minuman berupa air bersih, pakaian dan masih banyak lagi.

“Kami menyumbangkan kornet sapi kepada korban gempa di Lombok ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada mereka dan dirasa penyajian kornet sapi ini sangat mudah dan dapat digunakan dalam jenis makanan apapun. Semoga bantuan kami ini berguna dan dapat menunjang kebutuhan mereka,” imbuh Precy.