Advertisement

Hyatt Regency Gelar Perayaan Christmas Tree Lighting

Bhekti Suryani
Kamis, 13 Desember 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Hyatt Regency Gelar Perayaan Christmas Tree Lighting Perayaan Christmas Tree Lighting di Hyatt Regency - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Tidak terasa, saat ini telah memasuki bulan terakhir di 2018. Desember, selalu identik dengan keceriaan dan suka cita Natal.

Untuk memeriahkan Natal, Hyatt Regency Yogyakarta hotel berbintang 5 yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar menggelar perayaan Christmas Tree Lighting atau Penyalaan Pohon Natal pada Kamis, 6 Desember lalu sebagai tanda memasuki musim libur atau festive season.

"Tak banyak hotel di Jogja yang merayakan Christmas Tree Lighting ini, tetapi Hyatt Regency Yogyakarta selalu konsisten melakukannya dari tahun ke tahun. Ditahun ini, perayaannya sungguh meriah dihadiri oleh tamu-tamu hotel yang menginap dan juga corporate serta travel agent. Mereka dapat menikmati evening cocktail sembari berbincang dengan tamu lainnya," kata Precy Setyadhika Permata selaku Assistant Public Relations Manager Hyatt Regency Yogyakarta, melalui rilis, Rabu (12/12/2018).

Advertisement

Acara ini diawali dengan penampilan suara merdu dari Children Choir Sanggar Musik Laraswara dan dilanjutkan dengan acara inti penyalaan pohon Natal dengan melibatkan para tamu undangan untuk ikut menyalakan lilin-lilin yang terletak di sekitaran pohon Natal.

Tahun ini, pohon Natal yang bertempat di Kemangi Bistro dengan tinggi kurang lebih 7 meter ini terbuat dari Kulit jagung yang telah dikeringkan dan juga dari Norfolk.

Pengerjaan pohon Natal ini dilakukan oleh staf Hyatt Regency Yogyakarta selama kurang lebih dua minggu.

"Tak hanya itu, beberapa lagu Natal dibawakan dengan apik oleh penampilan dari Paduan Suara para Staf Hyatt Regency Yogyakarta atau yang dinamai HyChoir ini turut memeriahkan Perayaan Christmas Tree Lighting yang juga berkolaborasi dengan Talent Choir GKI Gejayan," ujar dia.

Sebuah lagu milik Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody menutup acara pada sore hari itu dengan indah.

Untuk perayaan Natal nanti Hyatt Regency Yogyakarta akan menawarkan Christmas Eve Dinner pada 24 Desember dengan menghadirkan menu istimewa seperti Roasted Tom Turkey, Sushi, Sashimi, Tasmanian Salmon dan juga berbagai Assorted Dessert yang dibanderol dengan harga Rp218.000 ++.

Selain itu, untuk memeriahkan hari Natal bersama keluarga, pada 25 Desember, pengunjung dapat menikmati Christmas Brunch dengan harga Rp188.000++ dan juga Christmas Dinner di malam harinya dengan harga Rp208.000++.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0274 – 869 123 atau cek di Instagram Hyatt @hyattregencyyogya," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement