Haedar Nashir Usai Mencoblos : Siapa yang Terpilih Tak Perlu Jemawa dan Adidaya…

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir ketika menggunakan hak suaranya di TPS 13, Kasihan Bantul, Rabu 17/4/2019). - Harian Jogja/Kiki Luqmanul Hakim ST16).
17 April 2019 14:47 WIB Kiki Luqmanul Hakim (ST16) Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL – Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nashir menggunakan hak pilih di kampungnya yang berlokasi di Peleman, Tamantirto, Kasihan Bantul, tepatnya di TPS 13. Haedar langsung memberikan suaranya setelah baru saja tiba di Yogyakarta pukul 08.00 WIB.

Haedar memberikan apresiasi yang sangat besar atas berjalannya Pemilu 2019 ini. “Saya selaku Ketua Umum PP Muhammadiyah memberikan apresiasi yang tinggi dalam pelaksanaan Pemilu yang berjalan dengan baik, suasanya cukup kondusif dan dama terutama di kampung saya ini,” katanya ketika ditemui usai menggunakan hak suaranya bersama keluarga.

Dirinya juga mengajak seluruh warga Indonesia untuk mengawal dan menjaga berlangsungnya Pemilu 2019 ini agar semua berjalan dengan adil dan jujur serta siapapun nanti terpilih diharapkan semua elemen mampu menerima dengan ikhlas.

“Siapa pun nanti yang terpilih dan membawa amanat rakyat maka harus menjaga kesatuan bangsa ini dan harus bertanggung jawab atas apa yang diamanatkan oleh rakyat, tunaikan amanat mereka demi bangsa dan negara,” katanya

Menurutnya  siapapun yang terpilih nanti akan mendapatkan tugas yang sangat berat dan tidak perlu merasa jumawa dan adidaya. “Justru nanti siapa yang terpilih akan mendapatkan tugas sangat berat jadi tidak perlu merasa jemawa dan adidaya,” lanjut Haedar.

Selain itu Haedar juga meniali bahwa pemilu tahun jauh lebih baik dan jujur daripada yang sebelumnya.