Bupati Gunungkidul Terima Penghargaan BKN Award 2019

Bupati Gunungkidul, Badingah, saat menerima BKN Award 2019. - Harian Jogja/David Kurniawan
27 September 2019 23:07 WIB David Kurniawan Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, WONOSARI–Bupati Gunungkidul Badingah memperoleh BKN Award 2019 dari Badan Kepegawaian Nasional. Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. “Penghargaan ini berkat kerja sama semua pegawai yang telah berkerja dengan baik,” kata Badingah kepada wartawan, Jumat (27/9/2019).

Menurut dia, pengharagaan ini tidak lepas dari komitmen para pegawai menjaga integritas agar seluruh pejabat dapat menjadi agen perubahan dan antikorupsi. Para pegawai juga diminta memiliki komitmen yang tinggi, jujur dan berani dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. “Kami mendapatkan penghargaan untu kategori Penilaian Kinerja Terbaik Kategori Kabupaten Tipe B,” kata Badingah.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Gunungkidul, Sigit Purwanto, mengatakan, sesuai dengan arahan Bupati, jajarannya terus bebenah. Diharapkan dengan proses evaluasi dan peningkatan kerja ini dapat mewujudkannya sebuah birokrasi yang lebih baik dengan kualitas pelayanan prima.