Advertisement

Bupati Gunungkidul Terima Penghargaan BKN Award 2019

David Kurniawan
Jum'at, 27 September 2019 - 23:07 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Bupati Gunungkidul Terima Penghargaan BKN Award 2019 Bupati Gunungkidul, Badingah, saat menerima BKN Award 2019. - Harian Jogja/David Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, WONOSARI–Bupati Gunungkidul Badingah memperoleh BKN Award 2019 dari Badan Kepegawaian Nasional. Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. “Penghargaan ini berkat kerja sama semua pegawai yang telah berkerja dengan baik,” kata Badingah kepada wartawan, Jumat (27/9/2019).

Menurut dia, pengharagaan ini tidak lepas dari komitmen para pegawai menjaga integritas agar seluruh pejabat dapat menjadi agen perubahan dan antikorupsi. Para pegawai juga diminta memiliki komitmen yang tinggi, jujur dan berani dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. “Kami mendapatkan penghargaan untu kategori Penilaian Kinerja Terbaik Kategori Kabupaten Tipe B,” kata Badingah.

Advertisement

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Gunungkidul, Sigit Purwanto, mengatakan, sesuai dengan arahan Bupati, jajarannya terus bebenah. Diharapkan dengan proses evaluasi dan peningkatan kerja ini dapat mewujudkannya sebuah birokrasi yang lebih baik dengan kualitas pelayanan prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement