Advertisement

Sah! Sri Muslimatun Calonkan Diri Sebagai Bupati Sleman Lewat Golkar

Hafit Yudi Suprobo
Sabtu, 08 Februari 2020 - 16:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sah! Sri Muslimatun Calonkan Diri Sebagai Bupati Sleman Lewat Golkar Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun. - Harian Jogja/Fahmi Ahmad Burhan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun mengembalikan berkas penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati ke kantor DPD Partai Golkar Sleman, Sabtu (8/2/2020). Sri Muslimatun yang mengenakan baju serba kuning tiba di kantor DPD partai berlambang pohon beringin tepat pukul 12.00 WIB. Ia mencalonkan diri sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sleman 2020.

"Saya sebagai salah satu pendaftar Calon Bupati Sleman Pilkada 2020, saya mendaftar lewat Golkar, tepat jam 12.00 WIB. Kebetulan tadi pagi juga menjalankan tugas sebagai wakil bupati dulu menghadiri undangan dari masyarakat maupun institusi," ujar Sri Muslimatun, Sabtu.

Advertisement

Setelah mengumpulkan berkas pendaftaran ke DPD Partai Golkar, Sri Muslimatun mengaku langkah selanjutnya yang akan dilakukannya adalah membangun jaringan politik dengan sungguh-sungguh. Termasuk dengan aktif berkomunikasi dengan partai-partai.

"Saya ingin menjadi yang terpilih dan kandidat terkuat, tidak sekedar meramaikan kontestasi Pilkada, tetapi saya sungguh-sungguh dalam mencalonkan diri saya menjadi bakal Calon Bupati Sleman, supaya bisa bermanfaat lebih luas bagi warga Sleman," terangnya.

Bagi Sri Muslimatun, posisi calon bupati merupakan harga mati baginya. Hal itu karena posisinya sekarang sebagai Wakil Bupati Sleman periode 2016-2021. "Kan saya sudah jadi wakil," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral! Istri Siri Polisi Curhat Alami KDRT, Kompolnas Surati Kapolda Kepri

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement