Digadang-gadang Gerindra, Bakal Cabup Ini Yakin Muncul Poros Ketiga di Pilkada Sleman

Foto ilustrasi. - Ist/Freepik
19 Juli 2020 18:37 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Reno Candra Sangaji, salah satu bakal calon Bupati Sleman yang maju pada Pilkada Sleman, mengikuti fit and propert test Partai Gerindra. Reno yang menggunakan mobil Toyota Fortuner warna hitam mendatangi lokasi fit and propert test di Hotel Prima In, Sleman, Minggu (19/7/2020) siang.

Seusai mengikuti fit and propert test Partai Gerindra, Reno mengaku jika fit and proper test tersebut merupakan langkah awal untuk mengikuti Pilkada Sleman. Selain ada kesempatan untuk dicalonkan oleh Gerindra, Reno mengaku sudah melakukan pendekatan dengan partai-partai lain untuk mendapatkan rekomendasi.

"Ini proses awal kami mendaftar. Terutama komitmen untuk partai Gerindra kemudian bagaimana mengelola Kabupaten Sleman agar lebih baik lagi," katanya.

BACA JUGA: Pesepeda Ambruk dan Meninggal di Underpass YIA

Dia optimistis dapat mengantongi rekomendasi dari partai berlambang kepala burung garuda emas itu. Selain dari Gerindra, Reno juga masih terus melakukan pendekatan dengan berbagai partai. Menurutnya, poros ketiga harus terwujud untuk menghindari munculnya dua calon yang head to head pada Pilkada mendatang.

"Poros ketiga ini merupakan gabungan dari berbagai partai, harus diwujudkan. Jadi poros tengah bukan untuk memecah suara tetapi untuk komitmen membangun Sleman yang lebih baik. Kami masih berkomunikasi dengan berbagai partai," katanya.