Advertisement

PLN Peduli Sinergi dengan Polda DIY Atasi Dampak Covid-19

Media Digital
Selasa, 22 September 2020 - 21:37 WIB
Sunartono
PLN Peduli Sinergi dengan Polda DIY Atasi Dampak Covid-19 Penyaluran bantuan sosial kerja sama PLN IUD Jateng DIY dengan Polda DIY kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (22/9/2020). - Ist/pln.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah & DIY melalui program CSR PLN Peduli lakukan sinergi dengan Polda DIY memberikan bantuan 500 paket sembako senilai Rp 121 juta kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19.

Pemberian sembako secara simbolis dilaksanakan bersamaan dengan acara sosialisasi eksternal sistem manajemen pengamanan Obvitnas dan Obvit pada Selasa, (22/9/2020) dengan dihadiri oleh General Manager PLN UID Jawa Tengah & DIY, Feby Joko Priharto, Wakapolda DIY, Brigjen Pol Raden Slamet Santoso, dan Direktur Pamobvit Polda DIY, Kombes Pol Achmadi.

Advertisement

Wakapolda DIY mengatakan bantuan ini sebagai pendorong perekonomian masyarakat yang menurun akibat pandemi.

“Kegiatan sosial ini guna mendongkrak perekonomian dan ketahanan pangan masyarakat yang menurun akibat pandemi Covid 19, maka pada kesempatan ini dilaksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako program PLN Peduli Sesama,” terangnya.

Senada dengan Slamet, Feby mengatakan pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat yang rentan terkena dampak pandemi.

“PLN peduli terhadap kondisi pandemi yang dialami masyarakat saat ini, kami ingin hadir berperan mendukung pemerintah dengan membantu meringankan beban mereka yang terdampak,” katanya.

Total sebanyak 500 paket sembako diberikan kepada para tenaga kerja di sektor pariwisata, perindustrian, dan perdagangan, serta masyarakat lainnya. Paket bantuan sembako berisikan kebutuhan pangan seperti beras, minyak goreng, sarden, mie instan, gula pasir, kopi, dan teh.

Diharapkan melalui bantuan ini sedikitnya dapat membantu kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak Covid 19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement