Kantongi Identitas Wanita Pamer Payudara di Bandara YIA, Polres Kulonprogo Cari Siskaeee

Spot foto di parkiran lantai kedua Bandara YIA pada Jumat (3/12/2021) yang digunakan oleh pemilik akun OnlyFans siskaeee untuk aksi ekshibisionisme. - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo
03 Desember 2021 14:37 WIB Hafit Yudi Suprobo Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, KULONROGO—Identitas wanita yang melakukan ekshibisionisme dengan memamerkan payudara dan alat kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) telah dikantongi oleh jajaran Polres Kulonprogo. Polisi menduga pelaku adalah pemilik akun di OnlyFans dengan nama pengguna siskaeee_ofc.

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan nama tersebut diketahui berdasarkan tulisan yang berada di kanan bawah video. Tulisan tersebut merupakan watermark atau tanda air.

BACA JUGA: Heboh Aksi Pamer Payudara di YIA, Video Diduga Diproduksi sebelum Oktober 2020

"Berdasarkan penyelidikan yang kami lakukan video tersebut diduga diunggah pada 23 November 2021 di akun Twitter @koleksirare96. Ketika kita lihat di kanan bawah video terdapat tulisan OnlyFans.com/siskaeee_ofc. Kami masih mendalami kasus tersebut," kata Jeffry pada Jumat (3/12/2021).

Menurut Jeffry, Polres Kulonprogo bekerja sama dengan Tim Siber Polda DIY untuk menyelidiki ekshibisionisme di Bandara YIA.

“Berdasarkan video yang diunggah oleh akun siskaeee memang terdapat kesamaan ya [seperti aksi eksibisionisme yang dilakukan di Bandara YIA], ada beberapa kesamaan seperti kacamata maupun atribut yang dipakai (oleh siskaeee]," terang Jeffry.

Polres kini memburu pemilik akun siskaeee_ofc.

Seperti yang dikutip dari Complex.com, OnlyFans adalah platform berbayar yang memungkinkan penggunanya untuk menjual konten-konten dewasa seperti foto, video, hingga chat seks.

Konten-konten tersebut mengandung unsur “NFSW” atau “Not Safe For Work” yang berbeda dari kebanyakan platform media sosial lainnya. Dengan kata lain, OnlyFans menampilkan foto dan video khusus dewasa, yang terbatas untuk penggemarnya.