Advertisement

Tawuran Antarkelompok, 2 Pria Tewas Ditusuk

Lugas Subarkah
Minggu, 08 Mei 2022 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Tawuran Antarkelompok, 2 Pria Tewas Ditusuk Ilustrasi kekerasan. - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Sebanyak dua orang dilaporkan tewas setelah cekcok dengan sekelompok orang di jalan Seturan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Minggu (8/5/2022) dini hari.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus dan mencari pelaku.

Advertisement

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto, menjelaskan dua korban meninggal dunia yakni TIP, 29 warga asal Bangka Belitung dan DS, 22, warga asal Pematang Siantar.

"Sekitar pukul 01.00 WIB di simpang empat selokan Mataram, Seturan," ujarnya, Minggu.

Dia menuturkan kronologi sementara yang berhasil dihimpun polisi yakni ketika kedua korban bersama teman-temannya lima orang, melintas di simpang empat selokan Mataram. Di situ mereka bertemu kelompok pelaku dan terjadi cekcok yang belum diketahui penyebabnya.

Kelompok pelaku ternyata membawa senjata tajam. Lantaran tidak ada yang mengalah dalam cekcok tersebut, pelaku pun menusuk korban.

TIP meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, sementara DS meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit JIH sekitar pukul 04.50 WIB.

"Tim penyidik sudah melakukan olah TKP [tempat kejadian perkara]. Saat ini kedua jenazah masih ada di rumah sakit Bhayangkara, direncanakan akan dilakukan otopsi oleh DVI rumah sakit Bhayangkara," ungkapnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Akhirnya Tahan Tersangka Korupsi Helikopter AW-101

News
| Selasa, 24 Mei 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement