Advertisement

Dekatkan Diri pada Masyarakat, Progo Palagan Buka Fresh Food Store

Media Digital
Sabtu, 10 Desember 2022 - 17:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dekatkan Diri pada Masyarakat, Progo Palagan Buka Fresh Food Store Djawadi (keenam dari kanan) saat pembukaan area Fresh Food Progo Palagan di di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu (10/12 - 2022).

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Progo Palagan membuka store terbaru yang menyediakan fresh food. Berada di sebelah Selatan dari gedung awal, supermarket yang berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman ini menyediakan makanan, minuman, buah dan sayur segar, berbagai jenis daging, serta kebutuhan lain.

Pembukaan area terbaru fresh food dihadiri oleh Djawadi sebagai owner bersama keluarga. Penanggung jawab Progo Palagan, Yulia, mengatakan pembukaan store fresh food berasal dari permintaan pelanggan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Konsumen mengharapkan Progo Palagan untuk lebih lengkap lagi dari sisi fresh food. Supermarket sejenis di daerah Palagan juga masih sedikit, jadi ini bisa memudahkan masyarakat sekitar untuk berbelanja di sini,” kata Yulia saat ditemui saat sesusai pembukaan Fresh Food Progo Palagan, Sleman, Sabtu (11/12/2022).

Untuk memastikan makanan dan minuman di Progo Palagan selalu fresh dan berkualitas baik, ada tim multi kontrol yang berupaya bekerja maksimal. Dari sisi harga, Progo Palagan juga berupaya memberikan nilai yang terbaik yang bisa diberikan pada konsumen. Selayaknya konsumen yang ingin mendapat harga terjangkau, progo berupaya memberikannya.

“Kami juga berusaha memberikan pelayanan yang maksimal baik di dalam maupun luar store. Kami memiliki lapangan parkir yang tergolong luas, sehingga konsumen bisa menitipkan kendaraannya dengan nyaman,” katanya.

Selama masa pembukaan area Fresh Food Progo Palagan, managemen akan memberikan tujuh hadiah sepeda kepada konsumennya. Setiap pekan akan dipilih satu konsumen yang beruntung membawa pulang sepeda jenis gunung.

Untuk bisa mendapatkan sepeda, konsumen perlu menjadi member Progo terlebih dahulu. “Semakin banyak belanja, peluang menangnya semakin tinggi,” kata Yulia. “Terima kasih untuk seluruh dukungan konsumen Progo Palagan selama ini. Kami mohon terus mendukung kami ke depannya. Bagi konsumen baru, silakan berkunjung, kami akan memberikan yang terbaik pada konsumen.”

Selain Progo Palagan, supermarket Progo Pusat ada di Ngupasan, Gondomanan, Jogja serta Progo Mart di Kricak, Tegalrejo, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Otorita IKN Nusantara Bentuk BUMN

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 08:07 WIB

Advertisement

alt

5 Destinasi Dekat Stasiun Lempuyangan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement