Advertisement

Mayat Perempuan Ditemukan di Embung Tambakboyo Sleman

Anisatul Umah
Jum'at, 17 Februari 2023 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mayat Perempuan Ditemukan di Embung Tambakboyo Sleman Sejumlah pemancing mengikuti lomba memancing khusus ikan predator untuk menjaga populasi ikan lokal di Embung Tambakboyo, Condongcatur, Depok, Sleman, Minggu (27/5/2018). - Harian Jogja/Irwan A. Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sesosok mayat perempuan ditemukan di Embung Tambakboyo, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Sleman, Kamis (17/2/2023) malam. Informasi penemuan mayat ini ramai di media sosial twitter akun @merapi_uncover.

"(Breaking News) lagi wae, penemuan mayat perempuan di Embung Tambakboyo Condongcatur sleman," tulisnya dengan dengan keterangan source : imam Wicaksono.

Advertisement

Keterangan lanjutan disebut jenazah saat ini berada di RS Bhayangkara. Saat ditemukan mengenakan sweater putih, baju biru, celana training hitam.

"Jenazah saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara." Ditulis juga korban berinisial VAS, warga Kebumen, Jawa Tengah kelahiran 2003. Pekerjaan pelajar/mahasiswa.

Baca juga: Bantah Terjadi Klitih Titik Nol Jogja, Pihak Tersangka Balik Melaporkan Korban ke Polisi

Saat dikonfirmasi Kapolsek Depok Timur Kompol Endar Isnianto mengatakan belum bisa memberikan kronologi terkait penemuan mayat ini. Saat ini masih dalam penanganan medis di RS Bhayangkara.

"Masih penanganan medis di RS Bhayangkara, kita tunggu hasilnya ya. Kalau sudah ada saya kirim," ucapnya, Jumat (17/1/2023).

Terkait identitas korban juga belum bisa disampaikan. "Kami masih nunggu hasilnya dari RS Bhayangkara, termasuk identitas korban," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement