Advertisement

Dugaan Pembunuhan Wanita asal Semarang di Parangtritis, Polisi Telah Periksa 4 Saksi

Jumali
Selasa, 28 Mei 2024 - 13:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Dugaan Pembunuhan Wanita asal Semarang di Parangtritis, Polisi Telah Periksa 4 Saksi Korban kejahatan - kecelakaan / Ilustrasi Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sebanyak empat saksi telah diperiksa oleh petugas dari Polsek Kretek, Bantul terkait kasus dugaan pembunuhan yang menimpa seorang wanita wanita asal Semarang, Jawa Tengah, Tyasmi, 54, di indekos di Parangkusumo, Mancingan XI, Parangtritis, Kretek, Bantul, Kamis (23/5/2024) lalu.

"Sudah ada empat orang saksi yang telah kami periksa," kata Kapolsek Kretek, AKP Haryanto saat dihubungi wartawan, Selasa (28/5/2024).

Advertisement

Namun, Haryanto enggan mengungkapkan keempat saksi yang telah diperiksa tersebut. Ia hanya memastikan pemeriksaan saksi itu untuk mencari titik terang kasus dan memperjelas terkait dugaan pembunuhan yang menimpa Tyasmi.

Haryanto juga belum bisa menyebutkan terkait dengan penyebab meninggalnya wanita asal Semarang tersebut.

"Jadi empat saksi itu juga termasuk orang terdekat korban," tandas Haryanto.

Visum

Terpisah, Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengakui jika saat ini visum dari korban telah keluar. Dari hasil visum yang dilakukan di RS Bhayangkara Polda DIY, ada sejumlah luka pada bagian kepala korban.

"Dari pemeriksaan luar tubuh korban ditemukan memar pada pipi kanan dan kiri, dagu kanan, daun telinga kanan. Ada juga lecet geser di pipi dan lecet tekanan melingkari leher kanan dan belakang," kata Jeffry.

Menurut Jeffry, berdasarkan hasil visum tidak ditemukan sperma. Artinya tidak ada hubungan intim yang dilakukan oleh korban. Jeffry juga belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena dicekik.

"Karena kami masih terus mengumpulkan bukti," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Mag 5,1 Guncang Papua

News
| Selasa, 17 September 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement