Advertisement

Liburan Sekolah di Jogja, bersama Khas Tugu Hotel dan Khas Malioboro Hotel

Media Digital
Kamis, 13 Juni 2024 - 22:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Liburan Sekolah di Jogja, bersama Khas Tugu Hotel dan Khas Malioboro Hotel Khas Tugu Hotel dan Khas Malioboro Hotel mengajak untuk menikmati masa liburan yang menarik dengan promo School Holiday Getaway. Istimewa

Advertisement

JOGJA—Liburan sekolah semakin dekat, untuk menemani waktu libur si buah hati, Khas Tugu Hotel dan Khas Malioboro Hotel mengajak untuk menikmati masa liburan yang menarik dengan promo School Holiday Getaway.

Promo spesial ini sudah bisa dipesan mulai dari Juni hingga Agustus 2024, dan berlaku untuk periode menginap dari 19 Juni 2024 hingga 31 Agustus 2024. Khas Malioboro Hotel dan Khas Tugu Hotel menawarkan beberapa tipe kamar yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, yakni Superior, Deluxe, Panorama dan Suite room dengan semua tipe kamarnya yang dilengkapi dengan Android TV sehingga anda dapat menikmati media entertainment seperti Youtube, Netflix, Video, Disney Hotstar dengan mudah.

Advertisement

Promo School Holiday Getaway memberikan berbagai keuntungan menarik untuk pengalaman yang ditawarkan antara lain menginap 2 malam, berhadiah tiket masuk Gembira Loka Zoo, diskon F&B up to 15%, kids activity mewarnai gambar, dan free akses Kids corner di Lobby area.

Khas Tugu Hotel dan Khas Malioboro Hotel terletak di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan Malioboro Area, Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg dan Taman Pintar serta lokasi wisata edukasi lainnya .

Nimati pengalaman menarik yang nyaman bersama Khas Tugu Hotel & Khas Malioboro Hotel dengan cara menghubungi social media @khastuguhotel dan @khasmalioborohotel serta bisa whatsapp reservasi Khas Tugu di 0811 2551 600 dan Khas Malioboro Hotel di 0822 4344 3457. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ketua KPU Hasyim Asy'ari Dipecat, DKPP Beberkan Kronologinya

News
| Rabu, 03 Juli 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement