Advertisement

Pertama di Indonesia, di Jogja Ada Kelab Malam Berisi Warmindo

Sunartono
Rabu, 10 Juli 2024 - 15:47 WIB
Sunartono
Pertama di Indonesia, di Jogja Ada Kelab Malam Berisi Warmindo Sebuah kelab malam di Sleman membuat konsep yang unikt dengan memasukkan warung makan indomie atau Warmindo di dalamnya. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah kelab malam di Sleman membuat konsep yang unikt dengan memasukkan warung makan indomie atau Warmindo di dalamnya. Konsep ini digulirkan untuk membangun citra kelab malam yang terkesan merakyat dan tidak mahal sepertinya halnya orang makan di Warmindo.

Tempat hiburan malam yang mengangkat konsep nyeleneh ini adalah Angles Wing yang berlokasi di Sariharjo Ngaglik, Sleman. Manajemen mengklaim memasukkan konsep Warmindo di kelab malam ini merupakan bagian dari inovasi. Di mana ada ribuan Warmindo di Jogja bahkan sudah menjadi salah satu ciri khas tempat makan yang murah.

Advertisement

BACA JUGA : Selama Puasa Jam Operasional Tempat Hiburan di Sleman

"Kota pelajar marketnya mahasiswa dari situ ide membuat sebuah inovasi kreasi berbeda dengan tempat sehingga muncul kolaborasi dengan Warmindo," kata Direktur Operasional Angles Wing Topan Nugraha, Rabu (10/7/2024).

Menurutnya khusus untuk Jogja menggunakan konsep berbeda dengan kota lain karena berkolaborasi dengan Warmindo. Bentuk kerja sama ini, ada beberapa titik poster Warmindo di dalam ruangan kelab malam tersebut sebagai ciri khas. Selain itu memasukkan menu Warmindo baik secara khas yang sering dijual di warung-warung seperti Magelangan dan sejenisnya maupun menu warmindo yang telah dimodifikasi oleh chef profesional.

"Di tempat lain belum ada, ini pertama dan satu-satunya di Indonesia kolaborasi dengan kultur lokal, Warmindo di Jogja ada di mana-mana, kami strateginya merangkul. Sehingga masuk angle wing kesan murah, market semua orang bisa masuk. Semua bisa menikmati live music, live DJ. Kami bekerja sama dengan asosiasi Warmindo," ujarnya.

BACA JUGA : 12 Tahun Gus Miftah Siram Rohani di Kelab Malam

Selain itu ia memberdayakan masyarakat lokal untuk sebagian besar pekerjaan. Ia memastikan bahwa usaha tersebut harus memberikan manfaat kepada masyarakat lokal. "Kami bekerja sama dengan RT RW untuk warganya mengurusi keamanan. Karaywan di sini dari berbagai macam wilayah di DIY tetapi banyak yang lokal, warga sekitar. Harapannya bisa berguna bagi masyarakat sekitar dan menjadi sumber pemasukan pajak daerah," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement