Advertisement

Jenazah Ditemukan di Pantai Baron Kemarin, Identitas Mayat Bocah Laki-Laki Belum Juga Diketahui

Andreas Yuda Pramono
Rabu, 10 Juli 2024 - 22:27 WIB
Arief Junianto
Jenazah Ditemukan di Pantai Baron Kemarin, Identitas Mayat Bocah Laki-Laki Belum Juga Diketahui SAR Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 2 Pantai Baron menemukan mayat bocah laki-laki di perairan Pantai Baron, Selasa (9/7/2024) pukul 10.00 WIB. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Polsek Tanjungsari menyampaikan identitas jenazah bocah lelaki yang ditemukan di Pantai Baron, Kalurahan Kemadang, Tanjungsari, Selasa, (9/7/2024), hingga malam ini, Rabu (10/7/2024) belum juga diketahui.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Agus Fitriyana mengatakan pihaknya masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan selama sepekan. Selain itu, apabila perlu ada pemeriksaan laboratorium lagi, maka pemeriksaan dilakukan tiga pekan.

Advertisement

Melalui pemeriksaan forensik hingga hari ini, diketahui bahwa bocah tersebut meninggal selama sekitar dua pekan. Bocah ini juga ketahui belum sunat. Saat ditemukan, dia memakai celana dalam warna putih merk BOB dan kaus dalam warna putih.

Setelah dibawa ke RS Bhayangkara, kepolisian lantas mengambil sampel DNA jenazah. Hal itu dilakukan untuk mencari identitas bocah ini melalui pembandingan DNA.

BACA JUGA: Jenazah Bocah Laki-Laki Ditemukan di Pantai Baron Gunungkidul

Kepolisian masih berusaha untuk mencari identitas bocah ini dengan menyebarkan dan mencari informasi utamanya di sepanjang pantai selatan dari Jawa Timur hingga Jawa Barat. “Kalau arusnya kata nelayan ke arah timur. Kami cari pemberitaan dari arah barat. Bantul, Kulonprogo sampai ke barat,” kata Agus, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Badan Geologi Ingatkan Pemda Beri Perhatian Kawasan Rawan Bencana

News
| Sabtu, 07 September 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement