Advertisement

Polisi Sebut Mulai Ada Titik Terang Identitas Pembawa Sajam Yang Bikin Mahasiswa Unisa Celaka

Lugas Subarkah
Senin, 29 Juli 2024 - 19:37 WIB
Arief Junianto
Polisi Sebut Mulai Ada Titik Terang Identitas Pembawa Sajam Yang Bikin Mahasiswa Unisa Celaka Ilustrasi kecelakaan / Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Satreskrim Polresta Jogja hingga saat ini masih berupaya mengungkap identitas pembawa senjata tajam (sajam) di Jalan Kusumanegara, yang aksinya menyebabkan seorang pengguna jalan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Kasatreskrim Polresta Jogja, Kompol Probo Satrio menjelaskan polisi telah memeriksa saksi sebanyak empat orang. “Karena saksi di TKP itu minim, kami cuma berusaha dari CCTV kami kumpulkan, ini sudah mengerucut, mudah-mudahan segera bisa kita kethaui pelaku yang membawa sajam di tengah jalan itu,” ujarnya, Senin (29/7/20224).

Advertisement

Dia menceritakan ketika kejadian ini, dari arah barat sebenarnya ada banyak pengguna jalan, tetapi mereka memilih balik arah karena melihat orang dengan sajam itu. “Kebetulan korban ini tetap menerobos itu, tetapi kemudian tidak bisa menguasai kendaraan, jadi menabrak,” katanya.

BACA JUGA: Mahasiswi Prodi Keperawatan Anestesiologi Unisa Jogja Meninggal Dalam Kecelakaan

Dari pemeriksaan CCTV, orang yang membawa sajam tersebut datang dari arah timur, kemudian setelah ada kecelakaan, pelaku masuk ke dalam asrama di dekat TKP. Pihaknya pun sudah memeriksa saksi dari asrama tersebut. “Ada yang dari asrama, kami mintai keterangan,” ucap dia.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari para saksi dan CCTV sejauh ini, ia belum mendapatkan informasi yang melatarbelakangi pelaku membawa sajam, seperti keributan atau semacamnya. “Enggak ada info perkelahian,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (20/7/2024) dini hari, ketika korban bernama Ulfiah Fadilah, seorang mahasiswi Universitas Aisyah (Unisa( Yogyakarta bersama temannya sedang berboncengan mengendarai motor untuk mencari makan. Keduanya mengalami kecelakaan setelah berusaha menghindari orang yang mengayunkan sajam di jalan. Akibatnya, salah satu korban yang bernama Ulfiah Fadhilah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement