Advertisement

Update Kasus Laka di Tepus, Kapolres: Keluarga Penabrak akan Temui Keluarga Korban

Andreas Yuda Pramono
Kamis, 19 September 2024 - 15:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Update Kasus Laka di Tepus, Kapolres: Keluarga Penabrak akan Temui Keluarga Korban Korban kejahatan - kecelakaan / Ilustrasi Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL— Pihak keluarga remaja berinisial RE, 17, yang menabrak pasangan suami istri (Pasutri) bernama Ngadiman dan Rubinah di pertigaan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Cangsewu, Padukuhan Gesing II, Purwodadi, Tepus, Senin, (16/9/2024) akan menemui keluarga korban.

“Pihak keluarga RE [yang terlibat kasus kecelakaan] ada itikad untuk menemui keluarga korban,” kata Kapolres Gunungkidul, Ary Murtini ditemui di Kompleks Pemkab Gunungkidul, Kamis, (19/9).

Advertisement

BACA JUGA: 43 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Gunungkidul Sepanjang 2024

Ary menambahkan pihak keluarga korban belum dapat diajak berbicara mengenai kejadian yang menimpa Ngadiman dan Rubinah. Menurut dia, keluarga masih dalam suasana berkabung.

Adapun RE tidak ditahan. Ary mengatakan RE masih harus melanjutkan sekolah sembari menunggu sikap keluarga mengenai laka tersebut. Meski begitu, dia menegaskan Polres tetap memproses kejadian tersebut.

“Sesuai hitam di atas putih, kami melanjutkan proses penanganan ke Kejaksaan. Nanti dari pihak keluarga dan keluarga korban mau langkah apa yang diambil, itu ranah mereka. Kami menerima laporan itu ya kami proses,” katanya.

Sebelumnya, warga Purwodadi, Tepus, bernama Ngadiman, 65 dan Rubinah, 60 meninggal setelah ditabrak pengendera Mobil Fortuner berinisial FE, 17 di pertigaan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Cangsewu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan korban terpental hingga 20 meter, karena FE mengendarai mobil dalam kecepatan 70 – 80 kilometer (km)/ jam. Ngadiman meninggal di tempat, sedangkan istrinya, Rubinah meninggal setelah melewati kondisi kritis di RSUD Wonosari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menkumham: RUU Keimigrasian untuk Wujudkan Penegakan Kedaulatan NKRI

News
| Jum'at, 20 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Keindahan Alam dan Sungai di Desa Wisata Srikemenut Bantul

Wisata
| Rabu, 18 September 2024, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement