Advertisement

Dukung Ketahanan Pangan, Harda Kiswaya Kunjungi Lahan Pertanian di Dero Wetan Pakem

Abdul Hamied Razak
Senin, 07 Oktober 2024 - 07:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Dukung Ketahanan Pangan, Harda Kiswaya Kunjungi Lahan Pertanian di Dero Wetan Pakem Harda Kiswaya naik traktor saatmelakukan kunjungan ke lahan pertanian sekaligus lokasi edukasi pertanian yang terletak di Dero Wetan, Harjobinangun, Pakem, pada Sabtu (5/10 - 2024) lalu. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN– Calon Bupati Sleman, Harda Kiswaya mendukung sektor pertanian di Kabupaten Sleman. Khususnya dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan.

Harda mengatakan ketahanan pangan harus diupayakan dan diwujudkan agar Indonesia khususnya Sleman tidak kebanjiran impor hasil pertanian. Dia juga menyampaikan rasa optimismenya terhadap potensi para petani di Sleman. “Saya percaya dan memberikan semangat kepada para petani untuk meningkatkan produksinya,” Ucap Harda melalui siaran persnya, Senin (7/10/2024).

Advertisement

BACA JUGA: Bolone Mase Sleman Bawa Dekengan Pusat Dukung Kustini-Sukamto

Harda pun melakukan kunjungan ke lahan pertanian sekaligus lokasi edukasi pertanian yang terletak di Dero Wetan, Harjobinangun, Pakem, pada Sabtu (5/10/2024) lalu. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari komitmen Harda untuk mendukung sektor pertanian di Sleman.

Harda datang didampingi oleh Dwi Susilowati, pemilik lahan pertanian tersebut. Lahan pertanian itu ditanami berbagai jenis tanaman seperti kacang panjang, tomat, dan semangka. "Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sebagai pengembangan pertanian lokal, tetapi juga sebagai sarana edukasi bagi masyarakat tentang potensi pertanian di Sleman," harapnya. 

Kunjungan Harda di Pakem ini mendapat sambutan hangat dari para petani. Mereka berharap program-program yang berkaitan dengan pertanian dapat terus dikembangkan demi keberlanjutan sektor pertanian di Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Israel Targetkan Serangan Udara di Lebanon Selatan

News
| Senin, 07 Oktober 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Staycation di Hotel Masih Ngetren, Simak Tipsnya

Wisata
| Kamis, 03 Oktober 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement