Advertisement

Duh, Dua PNS dan Seorang Pelajar Terciduk sedang Bolos

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 22 Mei 2018 - 21:20 WIB
Arief Junianto
Duh, Dua PNS dan Seorang Pelajar Terciduk sedang Bolos Satpol PP Gunungkidul menemukan sejumlah makanan dan minuman kedaluwarsa di Pasar Semin, Selasa (22/5/2018). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Sebanyak dua orang pegawai negeri sipil (PNS) dan seorang pelajar terjading razia petugas Satpol PP Gunungkidul lantaran berkeliaran saat jam kerja dan sekolah. Razia itu digelar di Pasar Semin, Gunungkidul.

Kabid Penegakan Perda, Satpol PP Gunungkidul mengatakan razia ini dilakukan untuk menertibkan PNS dan siswa sekolah. “Dalam razia ini kami sifatnya memberi pembinaan terlebih dahulu, karena baru pertama kali. Jika memang melakukan kedua kalinya akan kami beri teguran tertulis,” ucapnya, Selasa (22/5/2018).

Advertisement

Dalam operasi tersebut dua orang PNS dan satu pelajar diberi pembinaan oleh petugas, karena kedapatan berkeliaran di Pasar Semin saat jam produktif.

Selain itu petugas juga menyisir sejumlah toko yang berada di sekitar Pasar Semin untuk mengantisipasi beredarnya makanan kedaluwarsa yang sering terjadi selama Ramadan dan jelang Lebaran.

Dalam operasinya tersebut, Satpol PP Gunungkidul mendapati sejumlah makanan dan minuman telah kedaluwarsa yang masih dijual di toko tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement