Tabrak Tiang Listrik, Pelajar SMA Tewas

Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos - Dok)
28 Februari 2014 15:20 WIB Ujang Hasanudin Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Tri Wanto, 17, warga Dusun Purwosari, Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Veteran, Desa Kepek, Wonosari, Jumat (28/2/2014) dini hari.

Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) mengalami luka serius dibagian kepala setelah sepeda motor yang ditumpanginya menabrak tiang listrik, sekitar pukul 01.00 WIB.

Tri Wanto mengendarai sepeda motor Suzuki FU bernomor polisi AB 4568 LW dari arah Alun-alun Wonosari. Ia melaju dengan kecepatan tinggi ke di Jalan Veteran menuju Simpang Empat Penmas (Simpang Balai Desa Kepek). Saat di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Tri Wanto oleng ke kanan.

Saat oleng, Tri Wanto tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Ia terus melaju hingga laju kendaraannya zig-zag dan akhirnya menabrak tiang listrik. Kepala Tri Wanto membentur tiang listrik dan aspal.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Gunungkidul Inspektur Polisi Dua (Ipda) Solechan mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) Tri Wanto sudah meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepala.